SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria India Ini Serahkan Diri Sambil Bawa Potongan Kepala Istrinya Ke Kantor Polisi

Rabu, 12 September 2018 19:00 by mikhael | 2634 hits
Pria India Ini Serahkan Diri Sambil Bawa Potongan Kepala Istrinya Ke Kantor Polisi
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Api cemburu terkadang membuat orang kalut, sama seperti kejadian di India ini. Entah apa yang ada dipikirannya, pria ini tega membunuh istrinya dan memenggal kepalanya.

Dengan percaya diri dan sisa emosinya, pria tersebut pun berjalan ke kantor polisi menyerahkan diri sambil membawa potongan kepala istrinya dan seblilah parang dimasing-masing tangannya.

Insiden mengejutkan itu terjadi di Chikmangalur, Karnataka, India, pada Minggu (9/9/2018) malam, saat seorang pria berusia 30-an datang ke kantor polisi setempat dengan membawa bungkusan berwarna hitam.

Melansir dari NDTV, pria yang diidentifikasi bernama Satish itu mengendarai sepeda motor dari rumahnya yang berjarak 20 kilometer dari kantor polisi untuk menyerahkan diri. Dia mengaku telah membunuh dan memenggal kepala istrinya.

Dia pun menunjukkan bungkusan berisi potongan kepala sang istri dan sebilah parang yang digunakannya sebagai barang bukti. Tindakan Satish sontak mengejutkan para petugas yang tengah berjaga di kantor polisi tersebut.

Petugas pun berupaya menenangkan Satish yang masih tampak emosi. Menurut polisi, Satish telah menikah dengan sang istri, Roopa, selama sekitar sembilan tahun dan telah dikaruniai dua anak. Satish menuduh istrinya telah berselingkuh dengan buruh lokal. Satish mengatakan awalnya dia memaafkan perbuatan sang istri yang telah mengkhianati pernikahan mereka.

(mdi)

  • HOT !
    Perundingan Rumah Eko akhirnya temui titik terang, kini rumah yang terkepung tetangganya itu memiliki akses jalan masuk dan keluar....
  • HOT !
    Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden pilpres  2019 telah ditentukan,  yakni pasangan Jokowi Ma’ruf dan Prabowo Sandi....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Kesehatan telah melaporkan dua akun Instagram ke Bareskrim Mabes Polri, karena dinilai menyebarkan hoak yang mengandung ujaran kebencian....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)