SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Menyerahkan Diri, Siswa SD Bandar Sabu di Makassar Tidak Ditahan?

Senin, 10 September 2018 15:00 by sherleyyy | 1672 hits
Akhirnya Menyerahkan Diri, Siswa SD Bandar Sabu di Makassar Tidak Ditahan?
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu sempat heboh berita mengenai seorang siswa SD menjadi bandar narkoba di Makassar, Sulawesi Selatan. Dan sejak saat itu, siswa SD tersebut tidak pernah pulang ke rumah orang tuanya.

Sampai akhirnya siswa SD tersebut menyerahkan diri. Sang bandar diserahkan langsung oleh orang tuanya ke Polsek Tallo, Makassar.

“Mungkin karena anggota sering datangi rumahnya ini anak terus dilakikan mediasi. Makanya orang tuanya datang langsung menyerahkan ke Polsek untuk diperiksa,” kata Kapolsek Tallo Makassar, Kompol Amrin AT dikutip dari detikcom pada Senin (10/9).

Usai diserahkan oleh orang tuanya, bandar sabu siswa SD ini kemudian diperiksa untuk penyelidikan lebih lanjut. Berdasarkan hasil pemeriksaan saat ini, pelaku mengatakan bahwa ia mendapatkan sabu tersebut dari posyandu.

“Makanya terputus lagi jaringannya. Tapi kita tidak percaya itu, kita kembangkan terus dari mana dapatnya,” ujar Kompol Amrin AT.

Sementara terkait hilangnya pelaku, polisi menyebut bocah SD ini bersembunyi di rumah temannya. Ia mengaku takut akan ditangkap.

Terkait proses hukumnya, polisi tidak melakukan penahanan lantaran anak di bawah umur, hanya saja proses hukumnya tetap berjalan.

(shy)

  • HOT !
    Negara negara maju biasanya memiliki biaya hidup yang tinggi, dan baru baru ini survei tahunan yang dibuat oleh Economist Intelligence Unit. Pertama kalinya dalam tiga dekade terakhir, tiga kota menempati urutan teratas daftar kota termahal....
  • HOT !
    Sebelum menjadi pengusaha ternama hingga mencalonkan diri sebagai wakil presiden pada pilpres 2019, Sandiaga Uno hanya seorang laki laki biasa dan seorang suami dari keluarga kecil dan sederhana. Ia bahkan mengaku sempat menjadi pengangguran....
  • HOT !
    Penampilan Ma’ruf Amin di debat Pilpres ketiga menyisakan beragam pendapat. Digelar pada Minggu (17/03/19) malam di Hotel Sultan Senayan, tercatat Ma’ruf Amin melontarkan beberapa istilah istilah yang menarik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)