SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Picu Alergi, AS Larang Murid Pakai Parfum

Senin, 01 April 2013 10:25 by miko | 1308 hits
Picu Alergi, AS Larang Murid Pakai Parfum
azirastukreben.hu

Pemakaian pewangi atau parfum merupakan hal yang wajar digunakan oleh siapapun. Namun sebuah sekolah di Kota Bethlehem, Amerika Serikat, melarang muridnya menggunakan parfum. Kebijakan tersebut diambil setelah salah satu muridnya terkena alergi setelah mencium parfum temannya.

Petugas Sekolah Menengah Atas Freedom melaporkan alergi yang dialami muridnya disebabkan oleh parfum dengan merek Aze. Alergi tersebut sangat parah sehingga siswa tersebut harus dilarikan ke rumah sakit.

Meski demikian, pihak sekolah menyatakan hingga saat ini penyebab pasti alergi tersebut belum diketahui. Dugaan muncul alergi tersebut disebabkan oleh salah satu bahan kimia ada dalam parfum tersebut.

Baca juga: Selain Materi, Presiden Jokowi Sarankan Hal-hal Penting Ini Dijadikan PR Murid

Perusahaan yang memproduksi parfum Axe, Unilever menyatakan, mereka akan menyelidiki insiden alergi yang dialami siswa itu. Mereka juga menghimbau warga untuk melapor jika menemui insiden yang serupa.

“Kami selalu memperhatikan keamanan  dan keselamatan pelanggan kami,” sebut pernyataan yang dikeluarkan Unilever, seperti dikutip Associated Press.

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)