SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Geleng Kepala, Penjual Ini Ganti Mata Ikan dengan Mainan Agar Terlihat Segar!

Kamis, 06 September 2018 12:00 by reinasoebisono | 1351 hits
Bikin Geleng Kepala, Penjual Ini Ganti Mata Ikan dengan Mainan Agar Terlihat Segar!
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Para pedagang wajar melakukan berbagai upaya agar barangnya laku dibeli, namun dengan cara yang seperti apa? Jika melakukan manipulasi sudah bisa disebut penipuan dan pembohongan konsumen. Namun jika yang dilakukan tidak masuk akal dan buat geleng kepala apa jadinya?

Penjual ikan di salah satu supermarket Kuwait ini harus berurusan dengankepolisian karena tertangkap menempelkan mata plastik atau mata mainan pada ikan agar jualannya itu terlihat segar. Memang, salah satu cara mendeteksi kesegaran ikan adalah dari matanya.

Supermarket yang tak disebutkan namanya itu menempelkan mata mainan alias googly eyes pada mata ikan yang sayangnya cepat diketahui salah satu pembeli yang tak sengaja melihat mata mainan itu tergelincir di badan ikan, melansir Detik.


Image source: Detik

Hal itu pun memperlihatkan mata asli ikan tersebut yang sudah berwarna kekuningan. Kabar ini beredar luas di surat kabar Al Bayan dan media social yang otomatis membuat netizen geram. Dalam sekejap menjadi viral hingga muncul berbagai meme lucu tentang kejadian itu.

"Polisi Kuwait telah menutup sebuah toko ikan yang menempelkan mata mainan pada ikan supaya mata ikan tersebut terlihat lebih segar", demikian tweet salah satu netizen, Mohamed El Dahshan yang mendapat lebih dari 117 ribu likes dan lebih dari 62,5 ribu retweet.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rabu (16/10) kemarin PT Angkasa Pura II telah menandatangi perjanjian kerja sama dengan PT PLN. Penandatangan ini dilakukan untuk program Kerja Sama Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai....
  • HOT !
    Ujaran kebencian bisa muncul dari isu rasis, bahkan di dalam negeri sendiri. Padahal, hasil penelitian terbaru membuktikan jika Indonesia tidak memiliki istilah ‘pribumi’. Keanekaragaman etnis yang ada di Indonesia juga menjadi salah satu buktinya....
  • HOT !
    Penurunan permukaan tanah di Jakarta sudah dianggap menjadi persoalan serius. Di wilayah Utara Jakarta, air laut telah masuk ke wilayah pemukiman. Bahkan Menteri ESDM Ignasius Jonan mengatakan jika air laut sudah mencapai Monumen Nasional atau Monas, apa artinya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)