SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Geleng Kepala, Penjual Ini Ganti Mata Ikan dengan Mainan Agar Terlihat Segar!

Kamis, 06 September 2018 12:00 by reinasoebisono | 1347 hits
Bikin Geleng Kepala, Penjual Ini Ganti Mata Ikan dengan Mainan Agar Terlihat Segar!
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Para pedagang wajar melakukan berbagai upaya agar barangnya laku dibeli, namun dengan cara yang seperti apa? Jika melakukan manipulasi sudah bisa disebut penipuan dan pembohongan konsumen. Namun jika yang dilakukan tidak masuk akal dan buat geleng kepala apa jadinya?

Penjual ikan di salah satu supermarket Kuwait ini harus berurusan dengankepolisian karena tertangkap menempelkan mata plastik atau mata mainan pada ikan agar jualannya itu terlihat segar. Memang, salah satu cara mendeteksi kesegaran ikan adalah dari matanya.

Supermarket yang tak disebutkan namanya itu menempelkan mata mainan alias googly eyes pada mata ikan yang sayangnya cepat diketahui salah satu pembeli yang tak sengaja melihat mata mainan itu tergelincir di badan ikan, melansir Detik.


Image source: Detik

Hal itu pun memperlihatkan mata asli ikan tersebut yang sudah berwarna kekuningan. Kabar ini beredar luas di surat kabar Al Bayan dan media social yang otomatis membuat netizen geram. Dalam sekejap menjadi viral hingga muncul berbagai meme lucu tentang kejadian itu.

"Polisi Kuwait telah menutup sebuah toko ikan yang menempelkan mata mainan pada ikan supaya mata ikan tersebut terlihat lebih segar", demikian tweet salah satu netizen, Mohamed El Dahshan yang mendapat lebih dari 117 ribu likes dan lebih dari 62,5 ribu retweet.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Visual dari idol kpop memang sangat membuat semua orang takjub, tidak jarang tampilan idol kpop menjadi inspirasi bagi setiap orang, dimulai dari make up, gaya rambut bahkan gaya berpakaian....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....
  • HOT !
    Belakangan ini masyarakat heboh dengan video viral yang menunjukan dua orang remaja wanita menyeberangi sungan menggunakan ‘Flying Fox Motor’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)