SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Geleng Kepala, Penjual Ini Ganti Mata Ikan dengan Mainan Agar Terlihat Segar!

Kamis, 06 September 2018 12:00 by reinasoebisono | 1409 hits
Bikin Geleng Kepala, Penjual Ini Ganti Mata Ikan dengan Mainan Agar Terlihat Segar!
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Para pedagang wajar melakukan berbagai upaya agar barangnya laku dibeli, namun dengan cara yang seperti apa? Jika melakukan manipulasi sudah bisa disebut penipuan dan pembohongan konsumen. Namun jika yang dilakukan tidak masuk akal dan buat geleng kepala apa jadinya?

Penjual ikan di salah satu supermarket Kuwait ini harus berurusan dengankepolisian karena tertangkap menempelkan mata plastik atau mata mainan pada ikan agar jualannya itu terlihat segar. Memang, salah satu cara mendeteksi kesegaran ikan adalah dari matanya.

Supermarket yang tak disebutkan namanya itu menempelkan mata mainan alias googly eyes pada mata ikan yang sayangnya cepat diketahui salah satu pembeli yang tak sengaja melihat mata mainan itu tergelincir di badan ikan, melansir Detik.


Image source: Detik

Hal itu pun memperlihatkan mata asli ikan tersebut yang sudah berwarna kekuningan. Kabar ini beredar luas di surat kabar Al Bayan dan media social yang otomatis membuat netizen geram. Dalam sekejap menjadi viral hingga muncul berbagai meme lucu tentang kejadian itu.

"Polisi Kuwait telah menutup sebuah toko ikan yang menempelkan mata mainan pada ikan supaya mata ikan tersebut terlihat lebih segar", demikian tweet salah satu netizen, Mohamed El Dahshan yang mendapat lebih dari 117 ribu likes dan lebih dari 62,5 ribu retweet.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tengah malam nanti, Indonesia dapat menikmati gerhana bulan yang ternyata bukan gerhana bulan biasa, lho! Pusat Sains Antariksa LAPAN (Lembaga Penerbangan dna Antariksa Nasional) menjelaskan jika yang akan muncul nanti malam adalah Gerhana Bulan Penumbra....
  • HOT !
    Nama George Floyd sudah mendunia karena memicu protes yang terbanyak di Amerika Serikat setelah dirinya meregang nyawa karena penanganan polisi Minneapolis yang dianggap sebagai bentuk rasis. Peristiwa ini menyulut amarah seluruh warga di dunia....
  • HOT !
    Pada Jumat (28/05), Achmad Yurianto kembali mengumumkan mengenai perkembangan kasus virus corona di Indonesia per tanggal 29 Mei Indonesia kembali mencatat adanya penambahan kasus pasien yang positif terinfeksi virus corona sebanyak 678 pasien....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)