SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Bayi Raksasa Lahir di Inggris

Minggu, 31 Maret 2013 11:00 by miko | 1584 hits
Wow, Bayi Raksasa Lahir di Inggris
bbc.com

Bagi ibu hamil tentunya harus mengurangi berat badanya, jika bayi yang dikandungnya mencapai berat 3,5 kg. Karena hal tersebut akan mempersulit pada saat persalinan. Namun seorang bayi raksasa telah lahir di Inggris dengan berat mencapai 6,8 kg.

Sementara itu, sang ibu, Jade Packer telah melahirkan bayi laki-laki tersebut di Rumah sakit Gloucestershire Royal. Namun karena bobot bayi terlalu besar sehingga mempersulit persalinan, setelah bayi tersebut lahir, ia pun sempat berhenti bernafas selama 20 menit, sehingga harus dilarikan kerumah sakit perawatan khusus bayidi Rumah Sakit St Michael, Bristol, Inggris.

Dilansir dari Orange, setelah enam minggu kelahirannya Jade dan bayinya diperbolehkan untuk kembali ke rumah mereka di Cheltenham, Inggris. Jade dan suaminya Ryan sangat bangga telah memiliki anak sepanjang 65cm yang terlihat sangat besar dan sehat itu.

Anak pertama pasangan Jade dan Ryan ini sudah tidak bisa memakai pakain bayi yang seperti bayi seumurannya, bayi lucu ini memakai baju bayi untuk anak yang sudah berusia enam bulan.

“Ini adalah kejutan besar bagi semua orang, tidak ada seorang pun tahu dia akan menjadi sebesar ini," kata Jade.

“Selama kehamilan saya hanya merasa perut saya semakin besar tiap harinya,” jelas wanita berusia 21 tahun ini.

“Kami diberitahu semuanya normal sampai saat persalinan tiba. Hal itu sangat menakutkan karena bahunya terjebak dan perawat mengatakan kepada kami bahwa dia mungkin tidak akan bertahan hidup,” ungkap Ryan.

"Saat ini kami sudah kembali ke rumah dan memulai kehidupan bersama-sama dengan keluarga kecil kami. Semua orang mengatakan ukuran tubuhnya akan kembali normal,” tambah Ryan.

Komentar
  • HOT !
    Sudah mulai dipadati oleh sejumlah massa peserta ‘Aksi Damai Jilid III’ terkait kasus tuduhan penistaan agama kepada Ahok, Kepala Polri Jenderal Tito Karnavian mendatangi lokasi untuk mengikuti rangkaian aksi 2 Desember di pelataran Silang Monas, Jakarta Pusat....
  • HOT !
    Hari Jumat (2/12) pagi, sejumlah tokoh seperti aktivis Ratna Sarumpaet, Ahmad Dhani, Kivlan Zein hingga Rachmawati Soekarnoputri dikabarkan ditangkap pihak kepolisian. Mereka diamankan terkait dengan dugaan makar atau dengan kata lain ingin menggulingkan pemerintah yang sah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : khaiicheen
Cast : Seventeen Wonwoo - Yoon Jaekyung (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)