home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh! Seorang Pria Biarkan Putrinya Terikat Di Belakang Mobil untuk Alasan 'Kesenangan'

Kamis, 30 Agustus 2018 10:30 by mikhael | 2236 hits
Heboh! Seorang Pria Biarkan Putrinya Terikat Di Belakang Mobil untuk Alasan 'Kesenangan'
Image Source: The New Arab

DREAMERS.ID - Anak yang harusnya dijaga dengan baik, justru malah diperlakukan dengan tidak aman bahkan bisa mengancam keselamatan nyawa anak tersebut. Sama seperti kejadian nyata satu ini

Seperti dilansir Kompas, otoritas Turki dilaporkan telah menahan seorang pria yang mengemudikan mobil minibus dengan seorang anak perempuan terikat di bagian belakang kendaraan. Video yang memperlihatkan saat mobil minibus melaju di jalanan dengan seorang anak perempuan diikat pada sisi luar belakang mobil beredar di media massa dan menjadi viral di Turki.

Dalam rekaman video juga tampak dengan jelas pelat nomor kendaraan tersebut. Pihak kepolisian pun melakukan pencarian terhadap pemilik mobil yang ada dalam rekaman. Seorang pria dengan nama Idris K dilaporkan telah ditahan terkait dengan video yang viral tersebut.

Melansir dari The New Arab, pria yang ditahan merupakan pengemudi minibus dan mengaku bahwa anak perempuan yang terikat di bagian belakang mobil adalah putrinya yang berusia 13 tahun.

Baca juga: Bicara ‘Ngawur’ Preskon Joe Biden Sampai Dihentikan Staf

Tidak diterangkan kapan dan di mana lokasi pasti terjadinya insiden yang terekam dalam video. Kepada polisi, pria itu bersikeras bahwa hal itu merupakan keinginan putrinya sendiri untuk merasakan menaiki mobil pada bagian belakang, pada perangkat yang biasa digunakan untuk membawa sepeda angin.

Pria itu menambahkan, hanya mengendarai mobilnya sejauh 300 hingga 400 meter sebelum kemudian berhenti dan melepaskan putrinya dari bagian belakang mobil. Ayah dari delapan anak itu juga menekankan bahwa perangkat pembawa sepeda yang terpasang di bagian belakang minibusnya sangat aman karena mampu menahan beban hingga 150 kilogram.

Salah satu anak laki-laki pria pengemudi mobil, Enes K (22) mengatakan kepada wartawan bahwa insiden dan rekaman video yang telah tersebar ke media sosial membuat keluarganya merasa malu dan sangat sedih.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)