SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Dua Polisi Tiba-tiba Ditembak Sekelompok Orang Tidak Dikenal di Tol Cipali

Sabtu, 25 Agustus 2018 14:32 by reinasoebisono | 4280 hits
Kronologi Dua Polisi Tiba-tiba Ditembak Sekelompok Orang Tidak Dikenal di Tol Cipali
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Dua orang anggota kepolisian ditembak sekelompok orang misterius di area tol Cipali pada hari Sabtu (24/8) malam kemarin. Kini kronologinya pun telah diketahui dan jadi pemberitaan awak media. 

Kepala Division Humas Polri Irjen Setyo Wasisto pun mengatakan jika peristiwa itu terjadi tepatnya di KM 224 Tol Cipali sekitar pukul 21.30 WIB. Kala itu, terdapat toga orang tak dikenal duduk di pinggir tol yang dilihat petugas.

"Mobil patroli mendekati ketiga orang tersebut dan dari dalam kendaraan, Aiptu Widi menanyakan tujuan mereka duduk di pinggir tol," kata Setyo.

Baca juga: Penembak Brutal Rasis di Jerman Ungkap Dua Negara Inilah yang Paling Pantas Dihancurkan

Namun daripada menjawab pertanyaan polisi, salah satu pelaku justru mengeluarkan senapan dan melepaskan tembakan ke arah Aiptu Widi. Sementara Aiptu Dodon yang juga berada di dalam mobil sempat membalas tembakan namun pelaku melarikan diri.

Kedua anggota kepolisian tersebut langsung dilarikan ke RS Mitra Plumbon, Cirebon, Jawa Barat. Sementara tak ada peluru yang bersarang di tubuh korban, hanya ada beberapa serpihan proyektil yang tengah dilakukan pengangkatan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tobias Ratjhen, yang ditemukan tewas di rumahnya, diidentifikasi sebagai pelaku penembakan di Hanau, Jerman yang dari berbagai informasi yang dihimpun mengakibatkan 9 orang tewas. Pertanyaan lebih lnajut tentu muncul mengenai motif penembakan brutal Ratjhen....
  • HOT !
    Pemerintah Kota Seoul akan secara finansial mendukung 1.500 rumah tangga yang tinggal di apartemen semi basement seperti yang digambarkan dalam film pemenang penghargaan Oscar ‘Parasite’ yang disutradarai Bong Joon Ho....
  • HOT !
    Lembaga survei Indo Barometer mengeluarkan hasil dari 3 periode Gubernur DKI Jakarta, yitu di kepemimpinan Joko Widodo, Basuki Tjahaja Purnama dan Anies Baswedan, Basuki atau Ahok lah yang dianggap paling berhasil tangani banjir dibandingkan lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)