home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejam! Jasad Bayi Ditemukan dalam Kondisi Terikat dan Sudah Berbau Busuk di Jaksel

Jumat, 24 Agustus 2018 10:01 by dian97 | 1636 hits
Kejam! Jasad Bayi Ditemukan dalam Kondisi Terikat dan Sudah Berbau Busuk di Jaksel
Image source : Inikata.com

DREAMERS.ID - Sesosok jasad bayi ditemukan dalam kondisi mengenaskan di Jalan Beo, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Jasad bayi tersebut di temukan oleh Achmad Kosasih petugas PPSU Pesanggrahan, pada Kamis (23/8/2018) sekitar pukul 08.00 WIB.

"(Ditemukan) dalam kondisi terikat (di bagian lengan). Sementara (jasad bayi) di Puskesmas," kata Kapolsek Pesanggrahan Kompol Maulana, Kamis (23/8/2018).

Maulana mengatakan jika Ahmad kala itu sedang menyapi jalanan, lalu melihat bungkusan kain.

"Saksi saat itu sedang menyapu jalanan, lalu melihat bungkusan kain dan bedong," ujar Maulana.


Image source : Detik.com

Baca juga: Pengejaran Anjing Pelacak K9 Buru Jejak Pembunuh Editor Metro TV

Bungkusan kain tersebut sudah dikerumuni oleh semu, Karena penasaran, lalu Achmad membuka bungkusan kain tersebut. Setelah dibuka ternyata bungkusan kain tersebut berisi janin bayi yang sudah berbau busuk.

"Ternyata isinya janin bayi dan sudah berbau busuk," ungkapnya. Kapolsek menjelaskan jika jasad bayi ini merupakan bayi prematur, yang kemungkinan masih berusia 3-4 bulan.

"Bayi prematur, masih janin jadi belum teridentifikasi perempuan atau laki. Kata dokter dan bidan di Rs Pesanggrahan, kemungkinan masih 3-4 bulan," lanjutnya.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa wilayah di Korea Selatan, termasuk ibukota Seoul, diguyur hujan lebat sejak akhir pekan kemarin. Hal itu membuat air sungai Han meluap dan membuat sejumlah wilayah mengalami banjir bandang....
  • HOT !
    Penampilan BTS untuk pertama kalinya dalam sebuah acara televisi nasional disambut sangat antusias oleh fansnya di tanah air. Namun yang tak kalah menarik adalah reaksi dari ARMY internasional, khususnya Korea yang memberikan komentar komentar lucu sepanjang acara....
  • HOT !
    Pasca pernyataan Presiden Jokowi soal anggaran pemerintah, Kementerian Pertahanan melakukan pembelian ataupun rencana belanja alat utama sistem senjata (alutsista) selama beberapa pekan terakhir yang justru dianggap aneh....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)