SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Jembatan Ini Dibikin Seperti Piano Raksasa

Jumat, 29 Maret 2013 01:00 by miko | 1527 hits
Wow, Jembatan Ini Dibikin Seperti Piano Raksasa
orange

Di China sebuah jembatan penyeberangan tak hanya berfungsi sebagai sarana melintas, tapi dengan kreatifitas, mereka membuat jembatan tersebut menjadi tidak biasa. Pasalnya jembatan penyeberangan ini dibuat menyerupai piano raksasa.

Jembatan ini memang tergolong unik, karena tidak seperti jembatan lainnya yang hanya terlihat seperti jembatan beton tanpa ada kreasi, tapi jembatan ini mendapat sentuhan seni karena di cat menyerupai tuts piano.

Dilansir dari Orange, penduduk setempat mengatakan jembatan yang ada di Shijiazhuang, provinsi Hebei, China ini menjadi pemandangan yang indah saat mereka sedang berada dalam kemacetan lalu lintas.

Baca juga: Jembatan Tiba-Tiba Amblas Buat Akses Jalan Margonda Depok Terputus

“Jembatan itu sebelumnya terlihat membosankan. Sekarang terlihat sangat artistik,” tutur seorang pengendara mobil.

Tak hanya itu, seorang juru bicara kota juga mengatakan bahwa untuk mengubah jembatan tersebut tidak memerlukan biaya yang besar, untuk memberikan kesenangan pada warganya.

“Tidak perlu banyak biaya untuk merubah jembatan itu. Pemerintah hanya ingin membuat orang-orang bahagia. Mungkin hal ini akan menginspirasi orang-orang untuk lebih menyukai musik dan kami berharap dekorasi ini akan menyemangati setiap langkah mereka,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)