SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nahas! Seorang Anak Meninggal Akibat Tertinggal di Dalam Mobil Jemputan Sekolahnya

Jumat, 17 Agustus 2018 11:38 by dian97 | 2150 hits
Nahas! Seorang Anak Meninggal Akibat Tertinggal di Dalam Mobil Jemputan Sekolahnya
Image source : YouTube

DREAMERS.ID - Seorang anak berumur 3 tahun dinyatakan meninggal setelah tertinggal di dalam sebuah kendaraan van di Thailand. Polisi pun langsung menangkap supir jemputan sekolah tersebut.

Anak tersebut berjenis kelamin perempuan, ia ditemukan pada Rabu (15/8/2018) sore waktu setempat, setelah ibunya mendatangi sekolah untuk menjemput anaknya. Namun sang ibu justru kaget ketika guru mengatakan bahwa anaknya absen.

Sang ibu serta guru kemudian mencari supir mobil jemputan sekolah, dan mereka mendatangi kendaraan van yang terkunci rapat. Sang ibu dan guru yang medatangi mobil tersebut kaget disaat mereka menemukan anak perempuan malang tersebut telah tidak bernyawa.

"Tubuh anak perempuan itu pucat, tidak ada luka, dengan sedikit noda darah di hidungnya," ujar Montri Kongwatmai, komandan kepolisian distrik Sai Buri, Kamis (16/8/2018) mengkutip detik.

Baca juga: Dugaan Fakta Misteri Korban Tewas Kerusuhan 22 Mei: Dieksekusi di Tempat Lain Lalu Di-Drop di TKP?

"Dia pasti telah meronta-ronta," tambahnya.

Montri mengatakan, suhu panas dalam kendaraan van membuat kurangnya udara dan akhirnya menyebabkan anak tersebut meninggal tersebut.

Supir sekolah tersebut mengaku jika ia tidak teliti, ia tidak memeriksa kembali untuk memastikan apakah semua anak telah keluar dari kendaraan tersebut. Akibat dari kejadian ini supir tersebut dijerat hukuman kelalaian yang mengakibatkan kematian.

(fdc)

  • HOT !
    Unggahan seorang pengguna Facebook mendadak jadi viral setelah ia curhat karena darah ternyata sering diperjualbelikan dengan harga mahal. Padahal menurutnya, darah darah tersebu didapatkan dari donor secara gratis....
  • HOT !
    Salah satu anggota grup lawak sekaligus aktor senior, Nurul Qomar dilaporkan ditangkap petugas Polres Brebes, Jawa Tengah, karena kasus dugaan pemalsuan ijazah master dan doktor. Ia ditahan setelah dijemput paksa oleh pihak kepolisian....
  • HOT !
    Beberapa hari terakhir ini, warga melaporkan jika wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) terasa lebih dingin terutama pada malam sampai dini hari. Perubahan suhu ini pun dijelaskan oleh pihak BMKG Yogyakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ayurini59
Cast : Kang Minhyuk & Krystal Jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)