home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta Memilukan Di Balik Kasus Bayi Tewas Karena Ditaruh di Jok Motor NMAX

Kamis, 16 Agustus 2018 14:47 by reinasoebisono | 2386 hits
Fakta Memilukan Di Balik Kasus Bayi Tewas Karena Ditaruh di Jok Motor NMAX
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Sepasang pria dan wanita ini mendapat kritikan tajam netizen karena tega menyimpan bayinya yang baru dilahirkan di dalam jok sepeda motor saat akan pergi ke puskesmas pada Senin (13/8). Pria dan wanita berinisial CR dan DS ini tega menghilangkan nyawa bayi mereka dengan cara aneh tersebut.

Melansir Kompas, CR dan DS meletakkan bayi berjenis kelamin laki-laki itu yang sebenarnya masih hidup ketika sampai di puskesmas, namun kondisinya disebut terlalu kritis. Saat dirujuk ke rumah sakit, bayi tersebut dinyatakan meninggal dunia.

Dari kronologi yang dibeberkan, CR dan DS memutuskan untuk menggugurkan kandungan CR yang barusia 4 bulan dengan cara meminum obat. Bayi tersebut memang keluar, namun bayi mereka keluar dari rahim CR dalam kondisi hidup.

"Dikira sudah meninggal ternyata masih hidup. Akhirnya mereka panik," kata Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata saat menggelar rilis kasus perkara, Selasa (14/8).

Baca juga: Kronologi dan Peliknya Kasus Mutilasi Sadis Abby Choi, Fakta Terkini Tentang Kisruh Warisan

Karena takut perselingkuhan mereka terbongkar, CR dan DS pun memutuskan membawa bayi malang itu ke Puskesmas Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto. Namun tidak dikethaui alasannya mengapa bayi tersebut tidak digendong, namun diletakkan di dalam jok motor NMAX yang dikendarai CR.

"Ayah si bayi membungkus bayi dengan kaos berwarna biru lalu memasukkannya ke dalam jok. Perjalanan dari villa ke Puskesmas Gayaman memakan waktu 20 menit," kata Leonardus.

Pihak puskesmas sendiri sempat melaporkan kecurigaan mereka terhadap pasangan tersebut karena datang dengan bayi di dalam jok. Pihak kepolisian Mojokerto pun langsung datang dan menangkap DS. Namun saat mencari keberadaan CR yang adalah ibu dari bayi tersebut, ia sempat mencoba melarikan diri.

"Tetapi kami telah berhasil menangkapnya dan saat ini masih dalam perawatan di salah satu rumah sakit di Mojokerto," kata Leonardus lagi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)