home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Patut Dinantikan, Pidato Jokowi di Sidang Tahunan MPR-DPR RI Hari Ini

Kamis, 16 Agustus 2018 10:32 by mikhael | 568 hits
Patut Dinantikan, Pidato Jokowi di Sidang Tahunan MPR-DPR RI Hari Ini
Image Source: Merdeka

DREAMERS.ID - Menjelang hari raya kemerdekaan Indonesia, sidang tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) selalu digelar. acara tersebut akan dilaksanakan pada kamis (16/8), dimana bersamaan dengan sidang DPR-DPD serta pidato presiden dalam rangka penyampaian RAPBN 2018.

Seperti dilansir Kompas, rangkaian acara akan dimulai pada pukul 09.00 WIB di gedung 'kura-kura' kompleks parlemen, Senayan, Jakarta. Diawali dengan rangkaian seremonial pembuka, selanjutnya acara akan diisi dengan pembukaan sidang tahunan oleh Ketua MPR RI Zulkilfi Hasan dan pidato Presiden Joko Widodo tentang kinerja lembaga negara.

Ketua DPR Bambang Soesatyo akan berpidato sekaligus membuka sidang. Presiden juga akan menyampaikan pidato kenegaraan dalam rangka Hari Ulang Tahun RI. Adapun acara terakhir pukul 14.00 WIB merupakan sidang pidato Presiden dalam rangka penyampaian RAPBN 2018.

Baca juga: Resmi, Menhan Prabowo Sandang Bintang 4 Di Pundaknya

Acara diawali pidato Ketua DPR RI Bambang Soesatyo untuk dan dilanjutkan pidato Presiden. Puncaknya, adalah penyerahan RUU tentang APBN Tahun 2018 beserta nota keuangan dan dokumen pendukung kepada Ketua DPR RI.

Puncaknya, adalah penyerahan RUU tentang APBN Tahun 2018 beserta nota keuangan dan dokumen pendukung kepada Ketua DPR RI.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)