SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditemukan Tak Lengkap, Korban Pembakaran oleh Kartel Narkoba Juga Terdapat Penyiksaan Sadis?

Selasa, 14 Agustus 2018 18:19 by dian97 | 4275 hits
Ditemukan Tak Lengkap, Korban Pembakaran oleh Kartel Narkoba Juga Terdapat Penyiksaan Sadis?
Image source : Detik

DREAMERS.ID - Satu keluarga tewas dibakar yang dilakukan oleh kartel narkoba di Makassar, Sulawesi Selatan. Terdapat enam orang yang menjadi korban dalam kasus ini. Salah satu korban yakni Namira, ia adalah seorang peawat, saat ditemukan kondisi korban ada yang tidak lengkap.

"Saat jenazahnya dimandikan, jari-jarinya hilang," kata keluarga korban, Amiruddin, Selasa (14/8/2018) mengutip Detik.

Amiruddin mengatakan, diduga ada tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh kelompok Daeng Ampuh sebelum melakukan pembakaran. Penganiayaan ini diduga dilakukan kepada Namira dan Fahri.

"Ini kita minta autopsi ulang. Bahkan orang yang memandikan jenazah Namira siap bersaksi," ujarnya "Kita pihak keluarga masih janggal. Kita ingin ada pengusutan lebih lanjut," sambungnya.

Baca juga: Kata Ratna Sarumpaet Soal Tidak Ada Penganiayaan di Bandung: Itu Hanya Khayalan

Namira merupakan anak dari salah satu keluarga Haji Sanusi di Papua. Ia dititipkan oleh keluarganya di Makassar karena sedang menempuh pendidikan keperawatan di Makassar.

"Anaknya baik sekali karena sudah tinggal sejak SMP di Makassar," tuturnya.

Namira adalah anak dari Khaerul yang merupakan saudara dari istri Haji Sanusi, yaitu Haji Bondeng. Selama tinggal di Makassar, Namira disebut selalu membantu di keluarga Haji Sanusi.

"Dia biasa memasak dan menyapu kalau tidak kuliah," katanya. 

(fdc)

  • HOT !
    Negara negara maju biasanya memiliki biaya hidup yang tinggi, dan baru baru ini survei tahunan yang dibuat oleh Economist Intelligence Unit. Pertama kalinya dalam tiga dekade terakhir, tiga kota menempati urutan teratas daftar kota termahal....
  • HOT !
    Sebelum menjadi pengusaha ternama hingga mencalonkan diri sebagai wakil presiden pada pilpres 2019, Sandiaga Uno hanya seorang laki laki biasa dan seorang suami dari keluarga kecil dan sederhana. Ia bahkan mengaku sempat menjadi pengangguran....
  • HOT !
    Penampilan Ma’ruf Amin di debat Pilpres ketiga menyisakan beragam pendapat. Digelar pada Minggu (17/03/19) malam di Hotel Sultan Senayan, tercatat Ma’ruf Amin melontarkan beberapa istilah istilah yang menarik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)