SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditemukan Tak Lengkap, Korban Pembakaran oleh Kartel Narkoba Juga Terdapat Penyiksaan Sadis?

Selasa, 14 Agustus 2018 18:19 by dian97 | 4269 hits
Ditemukan Tak Lengkap, Korban Pembakaran oleh Kartel Narkoba Juga Terdapat Penyiksaan Sadis?
Image source : Detik

DREAMERS.ID - Satu keluarga tewas dibakar yang dilakukan oleh kartel narkoba di Makassar, Sulawesi Selatan. Terdapat enam orang yang menjadi korban dalam kasus ini. Salah satu korban yakni Namira, ia adalah seorang peawat, saat ditemukan kondisi korban ada yang tidak lengkap.

"Saat jenazahnya dimandikan, jari-jarinya hilang," kata keluarga korban, Amiruddin, Selasa (14/8/2018) mengutip Detik.

Amiruddin mengatakan, diduga ada tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh kelompok Daeng Ampuh sebelum melakukan pembakaran. Penganiayaan ini diduga dilakukan kepada Namira dan Fahri.

"Ini kita minta autopsi ulang. Bahkan orang yang memandikan jenazah Namira siap bersaksi," ujarnya "Kita pihak keluarga masih janggal. Kita ingin ada pengusutan lebih lanjut," sambungnya.

Baca juga: Kata Ratna Sarumpaet Soal Tidak Ada Penganiayaan di Bandung: Itu Hanya Khayalan

Namira merupakan anak dari salah satu keluarga Haji Sanusi di Papua. Ia dititipkan oleh keluarganya di Makassar karena sedang menempuh pendidikan keperawatan di Makassar.

"Anaknya baik sekali karena sudah tinggal sejak SMP di Makassar," tuturnya.

Namira adalah anak dari Khaerul yang merupakan saudara dari istri Haji Sanusi, yaitu Haji Bondeng. Selama tinggal di Makassar, Namira disebut selalu membantu di keluarga Haji Sanusi.

"Dia biasa memasak dan menyapu kalau tidak kuliah," katanya. 

(fdc)

  • HOT !
    Akhir tahun sudah identik dengan diskon atau potongan harga. Pusat pusat perbelanjaan seolah berlomba memberikan tawaran diskon yang menggiurkan masyarakat. Tak jarang diskon yang diberikan pun cukup besar bisa mencapai 70 persen hingga 90 persen....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia dikejutkan dan masih diramaikan oleh kasus guru perempuan bernama Baiq Nuril yang harus mendekam di penjara lantaran mengungkap rekaman kepala sekolahnya yang dinilai melakukan pelecehan seksual....
  • HOT !
    Bandara Soekarno Hatta berhasil menduduki peringkat 10 dalam daftar Megahubs International Index 2018. Daftar ini disusun perusahaan riset penerbangan AOG, yang menganalisis 50 bandara di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Song Hyesun (OC) , Jae Hyun NCT , Kai EXO.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)