home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditemukan Tak Lengkap, Korban Pembakaran oleh Kartel Narkoba Juga Terdapat Penyiksaan Sadis?

Selasa, 14 Agustus 2018 18:19 by dian97 | 4457 hits
Ditemukan Tak Lengkap, Korban Pembakaran oleh Kartel Narkoba Juga Terdapat Penyiksaan Sadis?
Image source : Detik

DREAMERS.ID - Satu keluarga tewas dibakar yang dilakukan oleh kartel narkoba di Makassar, Sulawesi Selatan. Terdapat enam orang yang menjadi korban dalam kasus ini. Salah satu korban yakni Namira, ia adalah seorang peawat, saat ditemukan kondisi korban ada yang tidak lengkap.

"Saat jenazahnya dimandikan, jari-jarinya hilang," kata keluarga korban, Amiruddin, Selasa (14/8/2018) mengutip Detik.

Amiruddin mengatakan, diduga ada tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh kelompok Daeng Ampuh sebelum melakukan pembakaran. Penganiayaan ini diduga dilakukan kepada Namira dan Fahri.

"Ini kita minta autopsi ulang. Bahkan orang yang memandikan jenazah Namira siap bersaksi," ujarnya "Kita pihak keluarga masih janggal. Kita ingin ada pengusutan lebih lanjut," sambungnya.

Baca juga: Kini Beredar Video Tangis Histeris Ronald Di RS Pasca Aniaya Dini Sampai Tewas

Namira merupakan anak dari salah satu keluarga Haji Sanusi di Papua. Ia dititipkan oleh keluarganya di Makassar karena sedang menempuh pendidikan keperawatan di Makassar.

"Anaknya baik sekali karena sudah tinggal sejak SMP di Makassar," tuturnya.

Namira adalah anak dari Khaerul yang merupakan saudara dari istri Haji Sanusi, yaitu Haji Bondeng. Selama tinggal di Makassar, Namira disebut selalu membantu di keluarga Haji Sanusi.

"Dia biasa memasak dan menyapu kalau tidak kuliah," katanya. 

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)