home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kebakaran Besar di Matraman Kerahkan Ratusan Petugas Damkar!

Senin, 13 Agustus 2018 12:32 by sfrahma14 | 1289 hits
Kebakaran Besar di Matraman Kerahkan Ratusan Petugas Damkar!
Image Sources: BPBD Jakarta Twitter

DREAMERS.ID - Senin dini hari (13/8), kebakaran terjadi pada kawasan padat pemukiman penduduk di Jalan Matraman Dalam, Kelurahan Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.

Menurut dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi DKI Jakarta, api pertama kali diketahui membakar perumahan warga sekitar pukul 05.23 WIB. Namun sampai pukul 06.00 WIB api belum juga berhasil dipadamkan.

"Sudah mulai pendinginan sekarang. Tadi dimulai sekitar pukul 06.30 WIB" tutur petugas komunikasi di Sudin Damkar Jakarta Pusat, Hasanudin, Senin (13/8).

Baca juga: Kebakaran Terjadi di Gedung Tempat Latihan Boy Group TAN

Hasanudin juga mengatakan bahwa tidak ada laporan adanya korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Ia juga menambahkan, "Kami belum mendata berapa rumah yang terbakar dan belum mengetahui penyebab kebakaran".

Upaya pemadaman pun telah dilakukan setelah informasi diperoleh pihak pemadam kebakaran. Untuk memadamkannya hingga kini sedikitnya melibatkan 100 orang petugas.

Damkar mengerahkan 24 unit mobil untuk memadamkan api yang berkobar disebutkan pada Twitter BPBD Jakarta. Sampai saat ini belum diketahui berapa rumah yang terbakar serta penyebab kebakaran. Kerugian juga masih dicari tahu. 

(sfr)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)