SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanura Soal Demokrat Tetap Dukung Prabowo: Kok SBY Pilih Kardus Kosong?

Jumat, 10 Agustus 2018 12:08 by dian97 | 1206 hits
Hanura Soal Demokrat Tetap Dukung Prabowo: Kok SBY Pilih Kardus Kosong?
Image source : Kompas

DREAMERS.ID - Majunya Prabowo dan Sandiaga Uno sebagai capres dan cawapres 2019 mendatang, membuat Partai Demokrat menyatakan dukungan kepada pasangan ini. Ketua DPP Hanura Inas Nasrullah merasa heran kepada Ketua Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyatakan dukungan kepada Prabowo-Sandiaga.

"Bukan koalisi kardus. Tapi koalisi kardus kosong. Karena kan belum ada apa-apanya. Kok akhirnya SBY memilih kardus kosong?" kata Ketua DPP Hanura Inas Nasrullah kepada wartawan, Jumat (10/8/2018) mengutip detik.

Inas menduga bahwa SBY kepalang malu untuk ke koalisi Jokowi. "Tapi ya sudah, kan sudah kepalang malu kalau ke sini, ke Jokowi Daripada malu di kedua-keduanya, mending malu di sana aja sekalian," ujar Inas.

Baca juga: Demokrat Tidak Masuk Koalisi dengan Gerindra, Akan Tetap Dukung Siapa?

Partai Demokrat memutuskan dukungannya untuk Pilpres 2019 untuk mendukung koalisi Prabowo-Sandiaga. Keputusan itu di ambil lewat sidang Majelis Tinggi Partai Demokrat yang digelar pagi ini di kediaman SBY yang berlangsung kurang lebih 90 menit.

"Proses yang penuh dengan tarik menarik dan kritik dalam dua hari ini adalah dinamika. Kita tetap berpendirian walau langit runtuh, kita tetap dukung koalisi," ujar Wasekjen PD Andi Arief mengutip detik.

(fdc)

  • HOT !
    Presiden Jokowi lagi lagi menjadi sorotan atas aksi uniknya dalam perayaan Hari Pahlawan 2018. Ia ikut bersepeda dalam acara Gowes Bandung Lautan Sepeda ditemani Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil....
  • HOT !
    Negeri Sakura, Jepang terkenal dengan kedisiplinannya. Namun selain itu, ada hal memprihatinkan yang juga dikenal sangat sering terjadi di Jepang, yaitu bunuh diri. Dan ternyata, ada kecenderungan masyarakat di sana untuk melakukan bunuh diri tergantung dari harinya....
  • HOT !
    Penyidik KPK mencari tahu soal aliran uang yang diduga diterima Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan. Politikus PAN itu diperiksa sebagai saksi kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) PT Putra Ramadhan (PT Tradha)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)