SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanura Soal Demokrat Tetap Dukung Prabowo: Kok SBY Pilih Kardus Kosong?

Jumat, 10 Agustus 2018 12:08 by dian97 | 1193 hits
Hanura Soal Demokrat Tetap Dukung Prabowo: Kok SBY Pilih Kardus Kosong?
Image source : Kompas

DREAMERS.ID - Majunya Prabowo dan Sandiaga Uno sebagai capres dan cawapres 2019 mendatang, membuat Partai Demokrat menyatakan dukungan kepada pasangan ini. Ketua DPP Hanura Inas Nasrullah merasa heran kepada Ketua Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyatakan dukungan kepada Prabowo-Sandiaga.

"Bukan koalisi kardus. Tapi koalisi kardus kosong. Karena kan belum ada apa-apanya. Kok akhirnya SBY memilih kardus kosong?" kata Ketua DPP Hanura Inas Nasrullah kepada wartawan, Jumat (10/8/2018) mengutip detik.

Inas menduga bahwa SBY kepalang malu untuk ke koalisi Jokowi. "Tapi ya sudah, kan sudah kepalang malu kalau ke sini, ke Jokowi Daripada malu di kedua-keduanya, mending malu di sana aja sekalian," ujar Inas.

Baca juga: Demokrat Tidak Masuk Koalisi dengan Gerindra, Akan Tetap Dukung Siapa?

Partai Demokrat memutuskan dukungannya untuk Pilpres 2019 untuk mendukung koalisi Prabowo-Sandiaga. Keputusan itu di ambil lewat sidang Majelis Tinggi Partai Demokrat yang digelar pagi ini di kediaman SBY yang berlangsung kurang lebih 90 menit.

"Proses yang penuh dengan tarik menarik dan kritik dalam dua hari ini adalah dinamika. Kita tetap berpendirian walau langit runtuh, kita tetap dukung koalisi," ujar Wasekjen PD Andi Arief mengutip detik.

(fdc)

  • HOT !
    Menjelang seremoni pembukaan Asian Games 2018 membuat sejumlah pintu tol di Jakarta mengalami sistem buka tutup. Pintu tol akan diberlakukan buka tutup saat para atlet melintas dari Wisma Atlet Kemayoran menuju Stadion Glora Bung Karno (GBK) Senayan....
  • HOT !
    Seorang anak berumur 3 tahun dinyatakan meninggal setelah tertinggal di dalam sebuah kendaraan van di Thailand. Polisi pun langsung menangkap supir jemputan sekolah tersebut....
  • HOT !
    Golongan pungut atau yang sering disebut Golput  adalah salah satu bentuk perlawanan terhadap praktik politik dari orang orang yang kecewa terhadap penyelenggaraan negara dengan cara tidak memilih partai atau legislator (dalam pemilu legislatif) atau Presiden (dalam pemilu Presiden)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : karimaalkaff
Cast : Song Joong Ki, Krystal Jung (fX), Kang Minhyuk (CNBlue), Jessica Jung (SNSD)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)