SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Sandiaga Pamit ke Anies: Sekaligus Cium Mobil Dinas Sebelum ke KPU

Jumat, 10 Agustus 2018 11:31 by dian97 | 808 hits
Gaya Sandiaga Pamit ke Anies: Sekaligus Cium Mobil Dinas Sebelum ke KPU
Image source : Tribun News

DREAMERS.ID - Hari ini pasangan capres dan cawapres mendaftar di KPU (Komisi Pemilihan Umum. Salah satunya yakni Sandiaga Uno selaku cawapres dari Prabowo. Sandiaga menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota, Jakarta.

Dalam pertemuan itu Sandiaga menyerahkan surat pengunduran diri kepada Anies selaku Gubernur DKI Jakarta.

"Ini disposisi terakhir saya hari ini dan saya rencana abis ini akan pamitan sama rapat monitoring dan evaluasi Asian Games. Rencana menyerahkan surat berhenti ke Pak Gubernur jam 10.00 WIB," kata Sandi di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).


Image source : Detik

Baca juga: Tanggapan Sandiaga Uno Perkara Ahok Gabung dalam Timses Jokowi-Ma'ruf

Pada saat Sandiaga tiba di Balai Kota untuk melakukan rapat terakhir dengan jajaran Pemprov DKI, Sandiaga di sambut oleh jajaran dan Kepala Dishub DKI Andri Ysndyah.

Sandiaga memberikan pelukan erat kepada  para jajaran dan sempat mincium mobil dinasnya. Setelah itu pada pukul 09.45 WIB Sandiaga bersama dengan Ketua DPD Gerinda DKI Jakarta M Taufik terlihat masuk bersama ke dalam ruangan Anies.


Image source : Detik

Sebelumnya, Taufik mengatakan surat pengunduran diri Sandiaga juga akan diserahkan ke Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi. "(Diserahkan) Sekwan, tapi kalau ada Pak Pras ya saya mau ke Pak Pras, kalau enggak ada, Pak Sekwan," ucapnya.

(fdc)

  • HOT !
    Menjelang seremoni pembukaan Asian Games 2018 membuat sejumlah pintu tol di Jakarta mengalami sistem buka tutup. Pintu tol akan diberlakukan buka tutup saat para atlet melintas dari Wisma Atlet Kemayoran menuju Stadion Glora Bung Karno (GBK) Senayan....
  • HOT !
    Seorang anak berumur 3 tahun dinyatakan meninggal setelah tertinggal di dalam sebuah kendaraan van di Thailand. Polisi pun langsung menangkap supir jemputan sekolah tersebut....
  • HOT !
    Golongan pungut atau yang sering disebut Golput  adalah salah satu bentuk perlawanan terhadap praktik politik dari orang orang yang kecewa terhadap penyelenggaraan negara dengan cara tidak memilih partai atau legislator (dalam pemilu legislatif) atau Presiden (dalam pemilu Presiden)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : karimaalkaff
Cast : Song Joong Ki, Krystal Jung (fX), Kang Minhyuk (CNBlue), Jessica Jung (SNSD)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)