SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Sandiaga Pamit ke Anies: Sekaligus Cium Mobil Dinas Sebelum ke KPU

Jumat, 10 Agustus 2018 11:31 by dian97 | 827 hits
Gaya Sandiaga Pamit ke Anies: Sekaligus Cium Mobil Dinas Sebelum ke KPU
Image source : Tribun News

DREAMERS.ID - Hari ini pasangan capres dan cawapres mendaftar di KPU (Komisi Pemilihan Umum. Salah satunya yakni Sandiaga Uno selaku cawapres dari Prabowo. Sandiaga menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota, Jakarta.

Dalam pertemuan itu Sandiaga menyerahkan surat pengunduran diri kepada Anies selaku Gubernur DKI Jakarta.

"Ini disposisi terakhir saya hari ini dan saya rencana abis ini akan pamitan sama rapat monitoring dan evaluasi Asian Games. Rencana menyerahkan surat berhenti ke Pak Gubernur jam 10.00 WIB," kata Sandi di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).


Image source : Detik

Baca juga: Cerita Sandiaga Uno yang Kebingungan Cari SBY di Pawai Kampanye Damai

Pada saat Sandiaga tiba di Balai Kota untuk melakukan rapat terakhir dengan jajaran Pemprov DKI, Sandiaga di sambut oleh jajaran dan Kepala Dishub DKI Andri Ysndyah.

Sandiaga memberikan pelukan erat kepada  para jajaran dan sempat mincium mobil dinasnya. Setelah itu pada pukul 09.45 WIB Sandiaga bersama dengan Ketua DPD Gerinda DKI Jakarta M Taufik terlihat masuk bersama ke dalam ruangan Anies.


Image source : Detik

Sebelumnya, Taufik mengatakan surat pengunduran diri Sandiaga juga akan diserahkan ke Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi. "(Diserahkan) Sekwan, tapi kalau ada Pak Pras ya saya mau ke Pak Pras, kalau enggak ada, Pak Sekwan," ucapnya.

(fdc)

  • HOT !
    Kasus suap yang menetapkan Bupati Bekasi Neneng Hasanah sebagai tersangka berlanjut penyelidikannya. Kali ini melebar ke penggeledahan hingga total 10 lokasi di mana salah satunya adalah rumah bos alias petinggi atau CEO Lippo Group, James Riady. ...
  • HOT !
    Saat ini, kita sudah memasuki masa kampanye untuk Pilpres 2019. Kampanye sendiri dapat dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya dengan iklan kampanye....
  • HOT !
    Gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9) lalu mendapat ucapan dukacita baik dari Indonesia maupun dari luar negeri. Salah satunya adalah dari Ratu Elizabeth II....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)