SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi jadi Cawapres, Sandiaga Uno Antarkan Surat Pengunduran Diri Pagi Ini

Jumat, 10 Agustus 2018 10:41 by evelin04 | 499 hits
Resmi jadi Cawapres, Sandiaga Uno Antarkan Surat Pengunduran Diri Pagi Ini
Image Source: Kompas.com

DREAMERS.ID - Maju sebagai cawapres Prabowo, Sandiaga Uno antarkan surat pengunduran dirinya sebagai Wakil Gubernur (Wagub) DKI ke DPRD pagi ini.

Dilansir dari Detik, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik mengatakan, dia sendiri yang akan mengantarkan surat pengunduran diri Sandiaga sebagai wagub. "Jam 10.00 WIB ya, saya yang antarkan ke DPRD," ujar M Taufik saat dikonfirmasi, Jumat (10/8/2018).

Baca juga: Cerita Sandiaga Uno yang Kebingungan Cari SBY di Pawai Kampanye Damai

Surat pengunduran diri tersebut akan diserahkan ke Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi."(Diserahkan) Sekwan, tapi kalau ada Pak Pras ya saya mau ke Pak Pras, kalau nggak ada, Pak Sekwan," ujarnya.

Taufik mengatakan Sandiaga mulai pagi ini tidak lagi menjalani tugasnya sebagai wakil gubernur DKI. Hal itu dikarenakan dirinya tadi malam, Sandi sudah menyatakan mengundurkan diri. 

M Taufik kemudian mengambil surat pengunduran diri Sandiaga itu di kediaman Sandi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sandiaga tidak akan menyerahkan surat itu sendiri.

"Enggak usah. Kan hari ini Pak Sandi tengah mempersiapkan untuk pendaftaran, diawali Salat Jumat di Istiqlal," kata Taufik di kediaman Sandiaga.

(evln)

  • HOT !
    Kasus suap yang menetapkan Bupati Bekasi Neneng Hasanah sebagai tersangka berlanjut penyelidikannya. Kali ini melebar ke penggeledahan hingga total 10 lokasi di mana salah satunya adalah rumah bos alias petinggi atau CEO Lippo Group, James Riady. ...
  • HOT !
    Saat ini, kita sudah memasuki masa kampanye untuk Pilpres 2019. Kampanye sendiri dapat dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya dengan iklan kampanye....
  • HOT !
    Gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9) lalu mendapat ucapan dukacita baik dari Indonesia maupun dari luar negeri. Salah satunya adalah dari Ratu Elizabeth II....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)