home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi jadi Cawapres, Sandiaga Uno Antarkan Surat Pengunduran Diri Pagi Ini

Jumat, 10 Agustus 2018 10:41 by evelin04 | 617 hits
Resmi jadi Cawapres, Sandiaga Uno Antarkan Surat Pengunduran Diri Pagi Ini
Image Source: Kompas.com

DREAMERS.ID - Maju sebagai cawapres Prabowo, Sandiaga Uno antarkan surat pengunduran dirinya sebagai Wakil Gubernur (Wagub) DKI ke DPRD pagi ini.

Dilansir dari Detik, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik mengatakan, dia sendiri yang akan mengantarkan surat pengunduran diri Sandiaga sebagai wagub. "Jam 10.00 WIB ya, saya yang antarkan ke DPRD," ujar M Taufik saat dikonfirmasi, Jumat (10/8/2018).

Baca juga: Momen Siwon Jadi Pembicara di Rangkaian KTT ASEAN Hingga Ketemu Wapres dan Mas Menteri

Surat pengunduran diri tersebut akan diserahkan ke Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi."(Diserahkan) Sekwan, tapi kalau ada Pak Pras ya saya mau ke Pak Pras, kalau nggak ada, Pak Sekwan," ujarnya.

Taufik mengatakan Sandiaga mulai pagi ini tidak lagi menjalani tugasnya sebagai wakil gubernur DKI. Hal itu dikarenakan dirinya tadi malam, Sandi sudah menyatakan mengundurkan diri. 

M Taufik kemudian mengambil surat pengunduran diri Sandiaga itu di kediaman Sandi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sandiaga tidak akan menyerahkan surat itu sendiri.

"Enggak usah. Kan hari ini Pak Sandi tengah mempersiapkan untuk pendaftaran, diawali Salat Jumat di Istiqlal," kata Taufik di kediaman Sandiaga.

(evln)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)