SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi jadi Cawapres, Sandiaga Uno Antarkan Surat Pengunduran Diri Pagi Ini

Jumat, 10 Agustus 2018 10:41 by evelin04 | 503 hits
Resmi jadi Cawapres, Sandiaga Uno Antarkan Surat Pengunduran Diri Pagi Ini
Image Source: Kompas.com

DREAMERS.ID - Maju sebagai cawapres Prabowo, Sandiaga Uno antarkan surat pengunduran dirinya sebagai Wakil Gubernur (Wagub) DKI ke DPRD pagi ini.

Dilansir dari Detik, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik mengatakan, dia sendiri yang akan mengantarkan surat pengunduran diri Sandiaga sebagai wagub. "Jam 10.00 WIB ya, saya yang antarkan ke DPRD," ujar M Taufik saat dikonfirmasi, Jumat (10/8/2018).

Baca juga: Duh, Marahnya Cucu Bung Hatta Protes Keras Saat Sandiaga Disamakan dengan Sang Kakek untuk Pilpres 2019

Surat pengunduran diri tersebut akan diserahkan ke Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi."(Diserahkan) Sekwan, tapi kalau ada Pak Pras ya saya mau ke Pak Pras, kalau nggak ada, Pak Sekwan," ujarnya.

Taufik mengatakan Sandiaga mulai pagi ini tidak lagi menjalani tugasnya sebagai wakil gubernur DKI. Hal itu dikarenakan dirinya tadi malam, Sandi sudah menyatakan mengundurkan diri. 

M Taufik kemudian mengambil surat pengunduran diri Sandiaga itu di kediaman Sandi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sandiaga tidak akan menyerahkan surat itu sendiri.

"Enggak usah. Kan hari ini Pak Sandi tengah mempersiapkan untuk pendaftaran, diawali Salat Jumat di Istiqlal," kata Taufik di kediaman Sandiaga.

(evln)

  • HOT !
    Presiden Jokowi lagi lagi menjadi sorotan atas aksi uniknya dalam perayaan Hari Pahlawan 2018. Ia ikut bersepeda dalam acara Gowes Bandung Lautan Sepeda ditemani Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil....
  • HOT !
    Negeri Sakura, Jepang terkenal dengan kedisiplinannya. Namun selain itu, ada hal memprihatinkan yang juga dikenal sangat sering terjadi di Jepang, yaitu bunuh diri. Dan ternyata, ada kecenderungan masyarakat di sana untuk melakukan bunuh diri tergantung dari harinya....
  • HOT !
    Penyidik KPK mencari tahu soal aliran uang yang diduga diterima Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan. Politikus PAN itu diperiksa sebagai saksi kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) PT Putra Ramadhan (PT Tradha)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)