SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Jokowi Meminta Doa Restu dan Sungkem Dihadapan Ibunda Sebelum Berangkat Daftar Pilpres

Jumat, 10 Agustus 2018 10:37 by dian97 | 568 hits
Momen Jokowi Meminta Doa Restu dan Sungkem Dihadapan Ibunda Sebelum Berangkat Daftar Pilpres
Image source : Kicaunews

DREAMERS.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memantapkan langkahnya untuk melanjutkan memimpin Indonesia. Dengan majunya Jokowi yang di dampaingi oleh Ma’ruf Amin sebagai wakilnya, hari ini siap mendaftar sebagai pasangan capres-cawapres di KPU.

Ada momen istimewah yang dilakukan Jokowi sebelum berangkat ke KPU. Jokowi meminta doa restu  dan sungkem kepada ibunda, Sudjiatmi. Momen istimewa tersebut dibagikan Jokowi lewat akun Instagramnya.


Image source : Tribunews

Dalam unggahan tersebut orang nomor satu diindonesia tampak menggunakan kemeja putih bertuliskan ‘Bersih, Merakyat, Kerja Nyata’ dilengkapi dengan sepatu sneaker hitam.

Baca juga: Telusuri Tol Terpanjang di Indonesia yang Sudah Diresmikan oleh Jokowi

"Doa restu ibunda yang selalu memayungi langkah kaki dan memberikan kesejukan hati di sepanjang perjalanan hidup," tulis Jokowi dalam keterangan foto tersebut, Jumat (10/8/2018). 

Jokowi memilih Prof KH Ma'ruf Amin, sebagai wakil presidennya di Pilpres 2019, karena memiliki pengalaman baik di legislatif atau pun ekskutif.

"Saya yakin Ma'ruf Amin adalah figur tepat bagi saya untuk melanjutkan perjuangan saya. Beliau adalah sosok kultur, sosok utuh, ulama bijaksana, ulama yang dihormati umat Islam di tanah air," ucap Jokowi, di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018). 

(fdc)

  • HOT !
    Aksi pengeboman sadis yang terjadi di Sri Lanka menewaskan banyak orang, tak hanya warga lokal melainkan juga turis Asing. Baru baru ini dilaporkan ada tiga anak konglomerat asal Denmark yang juga tewas dalam insiden tersebut....
  • HOT !
    Siapapun bisa mencalonkan diri sebagai pemimpin, bahkan presiden negaranya. Hal unik terjadi di Ukraina, Volodymyr Zelenskiy merupakan seorang komedian berhasil memenangkan Pemilu pada putaran kedua melawan Calon Presiden petahanan Petro Poroshenko....
  • HOT !
    Maraknya hasil pemilu yang beredar pada berbagai survey quick count di media, serta klaim kemenangan yang dilayangkan kandidat capres dan cawapres dapat berpengaruh pada situasi kondusif dan kebenaran atau fakta hasil pemilu 2019....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ayurini59
Cast : Kang Minhyuk & Krystal Jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)