SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Jokowi Meminta Doa Restu dan Sungkem Dihadapan Ibunda Sebelum Berangkat Daftar Pilpres

Jumat, 10 Agustus 2018 10:37 by dian97 | 549 hits
Momen Jokowi Meminta Doa Restu dan Sungkem Dihadapan Ibunda Sebelum Berangkat Daftar Pilpres
Image source : Kicaunews

DREAMERS.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memantapkan langkahnya untuk melanjutkan memimpin Indonesia. Dengan majunya Jokowi yang di dampaingi oleh Ma’ruf Amin sebagai wakilnya, hari ini siap mendaftar sebagai pasangan capres-cawapres di KPU.

Ada momen istimewah yang dilakukan Jokowi sebelum berangkat ke KPU. Jokowi meminta doa restu  dan sungkem kepada ibunda, Sudjiatmi. Momen istimewa tersebut dibagikan Jokowi lewat akun Instagramnya.


Image source : Tribunews

Dalam unggahan tersebut orang nomor satu diindonesia tampak menggunakan kemeja putih bertuliskan ‘Bersih, Merakyat, Kerja Nyata’ dilengkapi dengan sepatu sneaker hitam.

Baca juga: Kerap Disebut 'Tukang Kuli' Jokowi Beberkan Alasan Pemerintah Gencar Bangun Infrastruktur Selama 4 Tahun

"Doa restu ibunda yang selalu memayungi langkah kaki dan memberikan kesejukan hati di sepanjang perjalanan hidup," tulis Jokowi dalam keterangan foto tersebut, Jumat (10/8/2018). 

Jokowi memilih Prof KH Ma'ruf Amin, sebagai wakil presidennya di Pilpres 2019, karena memiliki pengalaman baik di legislatif atau pun ekskutif.

"Saya yakin Ma'ruf Amin adalah figur tepat bagi saya untuk melanjutkan perjuangan saya. Beliau adalah sosok kultur, sosok utuh, ulama bijaksana, ulama yang dihormati umat Islam di tanah air," ucap Jokowi, di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018). 

(fdc)

  • HOT !
    Menjelang seremoni pembukaan Asian Games 2018 membuat sejumlah pintu tol di Jakarta mengalami sistem buka tutup. Pintu tol akan diberlakukan buka tutup saat para atlet melintas dari Wisma Atlet Kemayoran menuju Stadion Glora Bung Karno (GBK) Senayan....
  • HOT !
    Seorang anak berumur 3 tahun dinyatakan meninggal setelah tertinggal di dalam sebuah kendaraan van di Thailand. Polisi pun langsung menangkap supir jemputan sekolah tersebut....
  • HOT !
    Golongan pungut atau yang sering disebut Golput  adalah salah satu bentuk perlawanan terhadap praktik politik dari orang orang yang kecewa terhadap penyelenggaraan negara dengan cara tidak memilih partai atau legislator (dalam pemilu legislatif) atau Presiden (dalam pemilu Presiden)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : karimaalkaff
Cast : Song Joong Ki, Krystal Jung (fX), Kang Minhyuk (CNBlue), Jessica Jung (SNSD)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)