SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Jokowi Meminta Doa Restu dan Sungkem Dihadapan Ibunda Sebelum Berangkat Daftar Pilpres

Jumat, 10 Agustus 2018 10:37 by dian97 | 562 hits
Momen Jokowi Meminta Doa Restu dan Sungkem Dihadapan Ibunda Sebelum Berangkat Daftar Pilpres
Image source : Kicaunews

DREAMERS.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memantapkan langkahnya untuk melanjutkan memimpin Indonesia. Dengan majunya Jokowi yang di dampaingi oleh Ma’ruf Amin sebagai wakilnya, hari ini siap mendaftar sebagai pasangan capres-cawapres di KPU.

Ada momen istimewah yang dilakukan Jokowi sebelum berangkat ke KPU. Jokowi meminta doa restu  dan sungkem kepada ibunda, Sudjiatmi. Momen istimewa tersebut dibagikan Jokowi lewat akun Instagramnya.


Image source : Tribunews

Dalam unggahan tersebut orang nomor satu diindonesia tampak menggunakan kemeja putih bertuliskan ‘Bersih, Merakyat, Kerja Nyata’ dilengkapi dengan sepatu sneaker hitam.

Baca juga: Sempat Diminta Tak Gunakan Fasilitas Meski Masih Jadi Presiden, Mengapa Jokowi Naik Pesawat TNI AU Saat Tinjau Palu?

"Doa restu ibunda yang selalu memayungi langkah kaki dan memberikan kesejukan hati di sepanjang perjalanan hidup," tulis Jokowi dalam keterangan foto tersebut, Jumat (10/8/2018). 

Jokowi memilih Prof KH Ma'ruf Amin, sebagai wakil presidennya di Pilpres 2019, karena memiliki pengalaman baik di legislatif atau pun ekskutif.

"Saya yakin Ma'ruf Amin adalah figur tepat bagi saya untuk melanjutkan perjuangan saya. Beliau adalah sosok kultur, sosok utuh, ulama bijaksana, ulama yang dihormati umat Islam di tanah air," ucap Jokowi, di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018). 

(fdc)

  • HOT !
    Kasus suap yang menetapkan Bupati Bekasi Neneng Hasanah sebagai tersangka berlanjut penyelidikannya. Kali ini melebar ke penggeledahan hingga total 10 lokasi di mana salah satunya adalah rumah bos alias petinggi atau CEO Lippo Group, James Riady. ...
  • HOT !
    Saat ini, kita sudah memasuki masa kampanye untuk Pilpres 2019. Kampanye sendiri dapat dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya dengan iklan kampanye....
  • HOT !
    Gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9) lalu mendapat ucapan dukacita baik dari Indonesia maupun dari luar negeri. Salah satunya adalah dari Ratu Elizabeth II....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)