SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hukuman Tiga Pedofil di Yaman: Tembak Mati dan Mayat Digantung di Jalan

Jumat, 10 Agustus 2018 10:50 by reinasoebisono | 494 hits
Hukuman Tiga Pedofil di Yaman: Tembak Mati dan Mayat Digantung di Jalan
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Predator anak-anak zaman sekarang sudah merajalela dan mengancam di semua lini kalangan masyarakat. Tak hanya di Indonesia, namun perilaku seksual menyimpang seperti pedofilia juga terjadi di Yaman yang ternyata memiliki hukuman mengerikan untuk pelakunya.

Tiga orang terpidana kasus seksual terhadap anak-anak atau pedofilia terbukti memperkosa dan membunuh seorang anak laki-laki berusia 10 tahun. Sebagai hukumannya, mereka ditembak mati di depan publik.

Sebelum dieksekusi, ketiga orang yang mengenakan pakaian terusan berwarna biru diarak di depn warga di Kota Sanaa, Yaman. Mereka diborgol dan diperintahkan tengkurap di tanah sebelum petugas akhirnya menembak masing-masing lima kali.

Tak berhenti sampai di situ, setelah memastikan ketiganya tewas, petugas mendatangkan mesin derek untuk menggantung jenazah ketiganya sebagai peringatan terhadap para penjahat dengan kejahatan yang sama.

Yaman memang dikenal sebagai negara yang banyak melakukan eksekusi hukuman mati kepada pelaku kejahatan berat seperti pembunuhan, pemerkosaan hingga terorisme, melansir Kompas. Hukuman mati itu biasanya dilakukan dengan ditembak selain adanya hukuman rajam, gantung dan pancung yang diizinkan undang-undang.

(rei)

  • HOT !
    Kasus suap yang menetapkan Bupati Bekasi Neneng Hasanah sebagai tersangka berlanjut penyelidikannya. Kali ini melebar ke penggeledahan hingga total 10 lokasi di mana salah satunya adalah rumah bos alias petinggi atau CEO Lippo Group, James Riady. ...
  • HOT !
    Saat ini, kita sudah memasuki masa kampanye untuk Pilpres 2019. Kampanye sendiri dapat dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya dengan iklan kampanye....
  • HOT !
    Gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9) lalu mendapat ucapan dukacita baik dari Indonesia maupun dari luar negeri. Salah satunya adalah dari Ratu Elizabeth II....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)