SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hukuman Tiga Pedofil di Yaman: Tembak Mati dan Mayat Digantung di Jalan

Jumat, 10 Agustus 2018 10:50 by reinasoebisono | 471 hits
Hukuman Tiga Pedofil di Yaman: Tembak Mati dan Mayat Digantung di Jalan
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Predator anak-anak zaman sekarang sudah merajalela dan mengancam di semua lini kalangan masyarakat. Tak hanya di Indonesia, namun perilaku seksual menyimpang seperti pedofilia juga terjadi di Yaman yang ternyata memiliki hukuman mengerikan untuk pelakunya.

Tiga orang terpidana kasus seksual terhadap anak-anak atau pedofilia terbukti memperkosa dan membunuh seorang anak laki-laki berusia 10 tahun. Sebagai hukumannya, mereka ditembak mati di depan publik.

Sebelum dieksekusi, ketiga orang yang mengenakan pakaian terusan berwarna biru diarak di depn warga di Kota Sanaa, Yaman. Mereka diborgol dan diperintahkan tengkurap di tanah sebelum petugas akhirnya menembak masing-masing lima kali.

Tak berhenti sampai di situ, setelah memastikan ketiganya tewas, petugas mendatangkan mesin derek untuk menggantung jenazah ketiganya sebagai peringatan terhadap para penjahat dengan kejahatan yang sama.

Yaman memang dikenal sebagai negara yang banyak melakukan eksekusi hukuman mati kepada pelaku kejahatan berat seperti pembunuhan, pemerkosaan hingga terorisme, melansir Kompas. Hukuman mati itu biasanya dilakukan dengan ditembak selain adanya hukuman rajam, gantung dan pancung yang diizinkan undang-undang.

(rei)

  • HOT !
      Menjelang Pilpres 2019 banyak masyarakat yang telah mempersiapkan nama calon yang akan dipilihnya nanti. Beberapa waktu lalu Mahfud Md mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya untuk mencengah orang jahat menjadi pemimpin Indonesia....
  • HOT !
    Meluasnya wilayah kebaran hutan di Kalimantan Barat membuat Satgas Udara Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) kerja keras melakukan pemadaman. Dengan menggunakan bantuan helikopter untuk memadamkan sejumlah titik api....
  • HOT !
    Untuk melengkapi Pilpres 2019 nanti, kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden sedang merampungkan tim sukses nya yang akan memastikan mereka agar menang di Pilpres 2019 nanti. Banyak tokoh ulama hingga menteri yang disebut sebut akan masuk ke dalam tim sukses kedua paslon ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Lyra (OC), Jung Taek Woon VIXX, Chansung 2PM, Seok Jin Ah , Min Yoongi BTS, Kim Jong In

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)