home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hukuman Tiga Pedofil di Yaman: Tembak Mati dan Mayat Digantung di Jalan

Jumat, 10 Agustus 2018 10:50 by reinasoebisono | 619 hits
Hukuman Tiga Pedofil di Yaman: Tembak Mati dan Mayat Digantung di Jalan
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Predator anak-anak zaman sekarang sudah merajalela dan mengancam di semua lini kalangan masyarakat. Tak hanya di Indonesia, namun perilaku seksual menyimpang seperti pedofilia juga terjadi di Yaman yang ternyata memiliki hukuman mengerikan untuk pelakunya.

Tiga orang terpidana kasus seksual terhadap anak-anak atau pedofilia terbukti memperkosa dan membunuh seorang anak laki-laki berusia 10 tahun. Sebagai hukumannya, mereka ditembak mati di depan publik.

Sebelum dieksekusi, ketiga orang yang mengenakan pakaian terusan berwarna biru diarak di depn warga di Kota Sanaa, Yaman. Mereka diborgol dan diperintahkan tengkurap di tanah sebelum petugas akhirnya menembak masing-masing lima kali.

Baca juga: Heboh Presiden Rusia Vladimir Putin Kutip Ayat Al-Qur'an Minta Perang Yaman Dihentikan

Tak berhenti sampai di situ, setelah memastikan ketiganya tewas, petugas mendatangkan mesin derek untuk menggantung jenazah ketiganya sebagai peringatan terhadap para penjahat dengan kejahatan yang sama.

Yaman memang dikenal sebagai negara yang banyak melakukan eksekusi hukuman mati kepada pelaku kejahatan berat seperti pembunuhan, pemerkosaan hingga terorisme, melansir Kompas. Hukuman mati itu biasanya dilakukan dengan ditembak selain adanya hukuman rajam, gantung dan pancung yang diizinkan undang-undang.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Joko Widodo atau Jokowi resmi menjadi orang pertama yang disuntik vaksin COVID 19 dari Sinovac. Vaksin itu sudah dinyatakan lulus BPOM dan juga mendapat label halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI)....
  • HOT !
    Kasus pemalsuan surat keterangan PCR menjadi berita hangat dan menuai hujatan publik. Pihak kepolisian pun mulai mengungkap kasusnya dengan menangkap beberapa pihak yang dianggap terlibat....
  • HOT !
    Sandiaga Uno yang kini menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sudah membuat beberapa rencana untuk diterapkan di sektor pariwisata. Gebrakan dari Sandiaga memproyeksikan beragam jenis wisata....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)