SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Selidiki Spanduk Mengatasnamakan NII Dukung #2019GantiPresiden yang Muncul di Serang

Kamis, 09 Agustus 2018 17:00 by dian97 | 1782 hits
Polisi Selidiki Spanduk Mengatasnamakan NII Dukung #2019GantiPresiden yang Muncul di Serang
Image source : Detik

DREAMERS.ID - Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 nanti, banyak nama-nama yang diusungkan untuk menjadi presiden. Joko Widodo (Jokowi) akan kembali maju dalam Pilpres 2019, jika Jokowi berhasil dlam Pilpres nanti, maka Indonesia akan dipimpin oleh Jokowi selama dua periode.

Namun saat ini Spanduk dukungan deklasi #2019GantiPresiden yang mengatas namakan Negara Islam Indonesia (NII) terpasang di sejumlah titik diSerang, Banten. Polri akan menelurusi terkait pemasangan spanduk tersebut.

"Pasti ditelusuri, pasti," ucap AsOps Kapolri Irjen Deden Juhara, Kamis (9/8/2018) mengutip detik.

Kasatpol PP Kota Serang Maman Luthfi membenarkan ditemukannya spanduk tersebut, dan spanduk itu terpasang di enam titik.

Baca juga: Pahami dan Awasi Aturan Iklan Kampanye untuk Pemilu 2019

"Iya betul ada di 6 titik. Tapi sudah kita turunkan tadi pagi sekitar pukul 08.00 WIB," kata Maman.

Enam titik tersebut yakni di Jalan Ayip Usman depan Komplek Bumi Agung dan Simpang Tiga Kebahara, di Jalan Raya Ki Demang, di Jalan Raya Banten di depan perusahaan Kenari dan Residen, lalu di Kawasan Tasikardi.

Maman juga mengatakan bila ia mendapat informasi dari warga mengenai spanduk yang mengatasnamakan NII mendukung #2019GantiPresiden.

(fdc)

  • HOT !
    Kasus suap yang menetapkan Bupati Bekasi Neneng Hasanah sebagai tersangka berlanjut penyelidikannya. Kali ini melebar ke penggeledahan hingga total 10 lokasi di mana salah satunya adalah rumah bos alias petinggi atau CEO Lippo Group, James Riady. ...
  • HOT !
    Saat ini, kita sudah memasuki masa kampanye untuk Pilpres 2019. Kampanye sendiri dapat dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya dengan iklan kampanye....
  • HOT !
    Gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9) lalu mendapat ucapan dukacita baik dari Indonesia maupun dari luar negeri. Salah satunya adalah dari Ratu Elizabeth II....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)