SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Selidiki Spanduk Mengatasnamakan NII Dukung #2019GantiPresiden yang Muncul di Serang

Kamis, 09 Agustus 2018 17:00 by dian97 | 1792 hits
Polisi Selidiki Spanduk Mengatasnamakan NII Dukung #2019GantiPresiden yang Muncul di Serang
Image source : Detik

DREAMERS.ID - Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 nanti, banyak nama-nama yang diusungkan untuk menjadi presiden. Joko Widodo (Jokowi) akan kembali maju dalam Pilpres 2019, jika Jokowi berhasil dlam Pilpres nanti, maka Indonesia akan dipimpin oleh Jokowi selama dua periode.

Namun saat ini Spanduk dukungan deklasi #2019GantiPresiden yang mengatas namakan Negara Islam Indonesia (NII) terpasang di sejumlah titik diSerang, Banten. Polri akan menelurusi terkait pemasangan spanduk tersebut.

"Pasti ditelusuri, pasti," ucap AsOps Kapolri Irjen Deden Juhara, Kamis (9/8/2018) mengutip detik.

Kasatpol PP Kota Serang Maman Luthfi membenarkan ditemukannya spanduk tersebut, dan spanduk itu terpasang di enam titik.

Baca juga: Sering Jadi Perdebatan, Perhatikan Dulu Bedanya Quick Count, Real Count, dan Exit Poll

"Iya betul ada di 6 titik. Tapi sudah kita turunkan tadi pagi sekitar pukul 08.00 WIB," kata Maman.

Enam titik tersebut yakni di Jalan Ayip Usman depan Komplek Bumi Agung dan Simpang Tiga Kebahara, di Jalan Raya Ki Demang, di Jalan Raya Banten di depan perusahaan Kenari dan Residen, lalu di Kawasan Tasikardi.

Maman juga mengatakan bila ia mendapat informasi dari warga mengenai spanduk yang mengatasnamakan NII mendukung #2019GantiPresiden.

(fdc)

  • HOT !
    Aksi pengeboman sadis yang terjadi di Sri Lanka menewaskan banyak orang, tak hanya warga lokal melainkan juga turis Asing. Baru baru ini dilaporkan ada tiga anak konglomerat asal Denmark yang juga tewas dalam insiden tersebut....
  • HOT !
    Siapapun bisa mencalonkan diri sebagai pemimpin, bahkan presiden negaranya. Hal unik terjadi di Ukraina, Volodymyr Zelenskiy merupakan seorang komedian berhasil memenangkan Pemilu pada putaran kedua melawan Calon Presiden petahanan Petro Poroshenko....
  • HOT !
    Maraknya hasil pemilu yang beredar pada berbagai survey quick count di media, serta klaim kemenangan yang dilayangkan kandidat capres dan cawapres dapat berpengaruh pada situasi kondusif dan kebenaran atau fakta hasil pemilu 2019....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ayurini59
Cast : Kang Minhyuk & Krystal Jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)