SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Selidiki Spanduk Mengatasnamakan NII Dukung #2019GantiPresiden yang Muncul di Serang

Kamis, 09 Agustus 2018 17:00 by dian97 | 1770 hits
Polisi Selidiki Spanduk Mengatasnamakan NII Dukung #2019GantiPresiden yang Muncul di Serang
Image source : Detik

DREAMERS.ID - Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 nanti, banyak nama-nama yang diusungkan untuk menjadi presiden. Joko Widodo (Jokowi) akan kembali maju dalam Pilpres 2019, jika Jokowi berhasil dlam Pilpres nanti, maka Indonesia akan dipimpin oleh Jokowi selama dua periode.

Namun saat ini Spanduk dukungan deklasi #2019GantiPresiden yang mengatas namakan Negara Islam Indonesia (NII) terpasang di sejumlah titik diSerang, Banten. Polri akan menelurusi terkait pemasangan spanduk tersebut.

"Pasti ditelusuri, pasti," ucap AsOps Kapolri Irjen Deden Juhara, Kamis (9/8/2018) mengutip detik.

Kasatpol PP Kota Serang Maman Luthfi membenarkan ditemukannya spanduk tersebut, dan spanduk itu terpasang di enam titik.

Baca juga: Tanggapan Sandiaga Uno Perkara Ahok Gabung dalam Timses Jokowi-Ma'ruf

"Iya betul ada di 6 titik. Tapi sudah kita turunkan tadi pagi sekitar pukul 08.00 WIB," kata Maman.

Enam titik tersebut yakni di Jalan Ayip Usman depan Komplek Bumi Agung dan Simpang Tiga Kebahara, di Jalan Raya Ki Demang, di Jalan Raya Banten di depan perusahaan Kenari dan Residen, lalu di Kawasan Tasikardi.

Maman juga mengatakan bila ia mendapat informasi dari warga mengenai spanduk yang mengatasnamakan NII mendukung #2019GantiPresiden.

(fdc)

  • HOT !
    Menjelang seremoni pembukaan Asian Games 2018 membuat sejumlah pintu tol di Jakarta mengalami sistem buka tutup. Pintu tol akan diberlakukan buka tutup saat para atlet melintas dari Wisma Atlet Kemayoran menuju Stadion Glora Bung Karno (GBK) Senayan....
  • HOT !
    Seorang anak berumur 3 tahun dinyatakan meninggal setelah tertinggal di dalam sebuah kendaraan van di Thailand. Polisi pun langsung menangkap supir jemputan sekolah tersebut....
  • HOT !
    Golongan pungut atau yang sering disebut Golput  adalah salah satu bentuk perlawanan terhadap praktik politik dari orang orang yang kecewa terhadap penyelenggaraan negara dengan cara tidak memilih partai atau legislator (dalam pemilu legislatif) atau Presiden (dalam pemilu Presiden)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : karimaalkaff
Cast : Song Joong Ki, Krystal Jung (fX), Kang Minhyuk (CNBlue), Jessica Jung (SNSD)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)