home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Selidiki Spanduk Mengatasnamakan NII Dukung #2019GantiPresiden yang Muncul di Serang

Kamis, 09 Agustus 2018 17:00 by dian97 | 1874 hits
Polisi Selidiki Spanduk Mengatasnamakan NII Dukung #2019GantiPresiden yang Muncul di Serang
Image source : Detik

DREAMERS.ID - Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 nanti, banyak nama-nama yang diusungkan untuk menjadi presiden. Joko Widodo (Jokowi) akan kembali maju dalam Pilpres 2019, jika Jokowi berhasil dlam Pilpres nanti, maka Indonesia akan dipimpin oleh Jokowi selama dua periode.

Namun saat ini Spanduk dukungan deklasi #2019GantiPresiden yang mengatas namakan Negara Islam Indonesia (NII) terpasang di sejumlah titik diSerang, Banten. Polri akan menelurusi terkait pemasangan spanduk tersebut.

"Pasti ditelusuri, pasti," ucap AsOps Kapolri Irjen Deden Juhara, Kamis (9/8/2018) mengutip detik.

Kasatpol PP Kota Serang Maman Luthfi membenarkan ditemukannya spanduk tersebut, dan spanduk itu terpasang di enam titik.

Baca juga: Yang Dinanti, Begini Ucapan Sandiaga Uno Kepada Presiden-Capres Terpilih Jokowi - Ma'ruf

"Iya betul ada di 6 titik. Tapi sudah kita turunkan tadi pagi sekitar pukul 08.00 WIB," kata Maman.

Enam titik tersebut yakni di Jalan Ayip Usman depan Komplek Bumi Agung dan Simpang Tiga Kebahara, di Jalan Raya Ki Demang, di Jalan Raya Banten di depan perusahaan Kenari dan Residen, lalu di Kawasan Tasikardi.

Maman juga mengatakan bila ia mendapat informasi dari warga mengenai spanduk yang mengatasnamakan NII mendukung #2019GantiPresiden.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)