home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Ciri-ciri Mayat Perempuan yang Dibunuh Pelaku Pembakar Ferin Blora di Tahun 2011

Kamis, 09 Agustus 2018 14:59 by dian97 | 5925 hits
Inilah Ciri-ciri Mayat Perempuan yang Dibunuh Pelaku Pembakar Ferin Blora di Tahun 2011
Image source : Detik

DREAMERS.ID - Pembunuhan yang dilakukan oleh Kristiyan Ari Wibowo dengan membakar korbannya demi menggambil harta milik korban. Ferin bukan menjadi korban pertama dari pembunuhan ini, terdapat satu korban yang dibunuh dan dibakar pelaku pada tahun 2011 lalu.

Sampai saat ini identitas korban masih belum terungkap, namun polisi berhasil mengukap beberapa ciri-ciri korban. Bedasarkan data yang tersimpan di Polres Blora, korban berjenis kelamin perempuan dengan cir-ciri fisik berambut hitam kemerahan hasil dicat, dan diperkirakann berusia 23 tahun.

Kastreskrim Polres Blora AKP Heri Dwi Utomo menjelaskan, mayat ditemukan pada saat itu tanggal 7 Agustus 2011 dengan kondisi sudah dalam keadan hagus dan hampir membusuk, namun di kepala mayat terdapat handuk yang melilit.

"Fisik mayat terbakar, namun rambut dan sebuah handuk yang melilit di kepala mayat itu masih utuh," terang Heri saat dihubungi wartawan Kamis (9/8/18), mengutip detik.

Baca juga: Lidya Pratiwi, Selebriti yang Bebas Usai Dipenjara 14 Tahun karena Bunuh Pacar

Ari selaku pelaku pembunuhan saat diintrograsi mengaku lupa siapa nama korban, karena awalnya ia dan korban tidak saling mengenal dan hanya sekali bertemu. Ari hanya menyebutkan bahwa seingetnya korban merupakan warga wonosobo.

"Kalau dia bilangnya perempuannya orang Wonosobo,"kata Heri.

Dilansri dari detik, Dari penemuan mayat pada tahun 2011, petugas mengamakan sejumlah barang bukti seperti bra (BH) bermotif loreng, kaos warna lengan panjang, gelang krepyak, anting-anting, cincin di jari kanan, dan handuk bertuliskan HK Belleview Smg 2.9.10.

"Saat ini kita juga masih mencari barang bukti mobil Toyota Rush yang diambil saat itu. Dan dia langsung dibawa ke Bali. Keterangannya dia (Ari), di Bali (mobil) diambil oleh leasing karena kredit macet,"ujar Heri. 

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    Nama artis Ike Muti belakangan jadi perbincangan setelah menerima somasi langsung dari Pemprov DKI Jakarta. Ia mengaku harus menghapus fotonya dengan Presiden Joko Widodo sebagai syarat untuk menerima proyek garapan film webseries yang bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta....
  • HOT !
    Mungkin banyak orang bertanya tanya seperti apa isi dapur istana presiden yang menjadi salah satu tempat penting. Rupanya tidak semegah atau mewah seperti yang dibayangkan....
  • HOT !
    Wiku Adisasmito yang juga Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID 19 menjelaskan mengapa kasus pasien yang terkonfirmasi positif virus corona itu terus bertambah di Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)