home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta Mengejutkan Dari Kronologi Pembunuhan Sadis Ferin yang Dibakar Hangus di Blora

Kamis, 09 Agustus 2018 12:11 by dian97 | 11533 hits
Fakta Mengejutkan Dari Kronologi Pembunuhan Sadis Ferin yang Dibakar Hangus di Blora
Image source : Detik

DREAMERS.ID - Pembunuhan sadis terhadap Ferin Diah Anjani (21) yang dilakukan oleh Kristiyan Ari wibowo kini telah terungkap. Polisi membeberkan sederet fakta baru yang diungkapkan pada jumpa pers di Malpores Blora, Rabu (9/8/2018) sore.

Dalam sesi jumpa pers tersebut yang dipimpin oleh Kalpores Blora AKBP Saptono, Ari pelaku pembunuhan turut hadir dengan penutup wajah. Dengan langkah terpincang, Ari dibantu oleh dua orang polisi untuk menghadiri sesi jumpa pers.

Saptono menjelaskan, menurut pengakuan Ari, keduanya (Ferin dan Ari) berkenalan pada Minggu (29/7) lewat media sosial. Dengan manisnya Ari merayu Ferin hingga akhirnya mereka sepakat bertemu pada Selasa (31/7) di sebuah hotel di Semarang.

Ferin berangkat menggunakan takni online, yang dipesankan oleh sahabatnya. Ari pun menggunakan motor matic warna merah dengan nomor polisi H 4554 BA menuju Hotel. Dihotel tersebutlah pelaku mulai melancarkan aksinya dengan membuat Ferin tidak sadarkan diri. Ari membekap Ferin dengan tanggannya karena korban sempat berontak dan berteriak.

"Kita inetrogasi pelaku, terkait apa yang dilakukan di dalam kamar, hasil pemeriksaan bahwa pelaku sudah melakukan hubungan sekali. Yang kedua, pelaku berpura-pura bahwa menyatakan ingin melakukan fantasi. Dia sudah menyiapkan lakban, perempuan pertama dilakban tangannya, korban tidak berontak dan menurut. Setelah itu ketika kaki yang dilakban, korban teriak,"ucap Saptono.


Image source : Detik

Setalah korban tidak sadarkan diri, pelaku mengambil perhiasan milik korban seperti liontin, cincin, gelang tangan dan kaki. Disaat itu juga pelaku langsung meninggalkan hotel dengan menggunakan motornya dan kembali dengan mobil berwarna putih.

Baca juga: Kronologi dan Peliknya Kasus Mutilasi Sadis Abby Choi, Fakta Terkini Tentang Kisruh Warisan

Pelaku masuk ke kamar hotel dan membalut tubuh korban dengan selimut hotel agar tidak ketahuan. Korban diseret dari kamar yang berada di lantau 2 menuju garasi mobil yang posisinya tepat dibawah kamar yang mereka sewa.

Korban dimasukan kedalam bagasi mobil. Lalu mobil tersebut pergi meninggalkan hotel menuju Blora sekitar pukul 23.00 WIB. Di pertangahan jalan, pelaku membeli bensi eceran di pinggir jalan sebanyak 1 liter yang disimpan dalam botol mineral.

Tidak lama kemudian pelaku tiba di kawasan hutan jati Desa Sendangwates Kecamantan Kunduran, Blora. Korban pun langsung dikeluarkan dari bagasi mobil, lalu pelaku langsung menyiramkan besin yang sudah dibeli ke tubuh korban kemudian dibakar.

"Pada saat itu korban diturunkan dari kendaraan, ditaruh di situ, langsung disiram pakai bensin. Sebelumnya dia beli bensin 1 liter. Dia siramkan semua pada tubuh korban, kemudian dibakar," Ucap Saptono. 

Pelaku sempat menunggu korban dalam kondisi terbakar. Ketika api mulai padam, pelaku kembali menyiramkan bensin. Setelah dirasa cukup, pelaku pun langsung meninggalakan korban dan kembali ke Semarang.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)