home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hilang Tanpa Jejak, Bandar Narkoba SD di Makassar Diduga Disembunyikan oleh Bandar Narkoba

Kamis, 09 Agustus 2018 11:52 by sherleyyy | 584 hits
Hilang Tanpa Jejak, Bandar Narkoba SD di Makassar Diduga Disembunyikan oleh Bandar Narkoba
Image source: Kumparan

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, beredar kabar bahwa seorang anak Sekolah Dasar (SD) di Makassar menjadi bandar sabu. Namun, anak SD itu kini menghilang dan sampai saat ini belum kembali kerumah orang tuanya.

Dilansir dari detikcom, Kapolsek Tallo, Kompol Amrin AT mengatakan bahwa ia sudah mendatangi lagi rumah orang tuanya pada Kamis (9/8) pagi, dan orang tuanya berkata bahwa anaknya masih belum kembali.

Amrin menduga bahwa ada pihak-pihak yang sengaja menyembunyikan anak SD ini dari kejaran polisi. Hal tersebut agar jaringan narkoba yang ada di wilayahnya tidak terungkap.

"Kalau tidak disembunyikan oleh orang tuanya maka dia disembunyikan oleh kelompok jaringan narkoba," ungkapnya.

Baca juga: Penutupan Kasus Penggunaan Narkoba G-Dragon Akan Diputuskan Akhir Bulan Ini

Anak SD tersebut tidak ditemukan pagi tadi pada saat penggeledahan, tetapi orang tua pelaku berjanji akan membawa langsung anaknya ke kantor polisi jika anaknya sudah pulang ke rumah.

Polisi juga menginterogasi anak SMP yang menjadi anak buah siswa SD yang menjadi bandar sabu tersebut. Dalam pemeriksaan itu, pelaku mengenal pemberi sabunya di lingkungan permainan.

“Dia hanya mengaku kenal kalau bermain. Belum ada petunjuk baru soal lokasi keberadaan anak SD ini,” ujarnya.

Amrin berharap dengan tertangkapnya anak SD ini, maka dapat membongkar jaringan narkotika yang melibatkan anak-anak yang ada di Makassar.

(shy)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)