SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dengan Cara Keji, Kondisi Kejiwaan Pembunuh Ferin yang Terbakar Hangus di Blora Diperiksa

Kamis, 09 Agustus 2018 11:00 by dian97 | 8731 hits
Dengan Cara Keji, Kondisi Kejiwaan Pembunuh Ferin yang Terbakar Hangus di Blora Diperiksa
Image source : Detik

DREAMERS.ID - Pelaku pembunuhan keji yang dilakukan oleh Kristiyan Ari Wibowo (31) kepada Ferin yang sangat memprihatinkan di Blora mulai terungkap. Ari mengaku membunuh dan membakar dua perempuan dengan modus dan motif yang sama. Dengan begitu polisi akan memeriksa kondisi kejiwaan Ari.

"Ya perlu, nanti kita datangkan ke Polres. Psikolog," ujar Kapolres Blora AKBP Saptono dalam jumpa pers di kantornya, Rabu (8/8/2018) mengutip Kompas.

Saptono menyebutkan, tindakan tersebut sangat diperlukan mengingat perbuatan pelaku dalam membunuh korbannya. Selain itu, alasan perekonomian yang diungkap tersangka, dirasa kurang tepat, karena tersangka bekerja posisi jabatan yang lumayan dan gaji yang lebih dari Rp. 6 juta perbulan.

Dan pada saat Ari menjawab pertanyaan wartawan di acara jumpa per situ tampak tenang dan lancar saat menceritakan perbuatannya.

Baca juga: Fakta Memilukan Di Balik Kasus Bayi Tewas Karena Ditaruh di Jok Motor NMAX

"Tidak ada inspirasi, karena saya merasa berhasil di tahun 2011, saya kira saya coba tiru di Ferin ini," kata Ari.

Ari langsung diringkus oleh polisi setelah identitas mayat Ferin terungkap. Polisi sebelumnya tidak bisa langsung mengungkap identitas Ferin karena kondisinya yang hagus terbakar. Dalam pemeriksaan Ari mengakui perbuatannya membunuh Ferin sekaligus perbuatannya membunuh di tahun 2011 lalu.

Polisi akan menyelidiki kasus ini lebih dalam, karena kemungkinan terdapat korban lain selain Ferin dan Korban tahun 2011 lalu.

(fdc)

  • HOT !
    Menjelang seremoni pembukaan Asian Games 2018 membuat sejumlah pintu tol di Jakarta mengalami sistem buka tutup. Pintu tol akan diberlakukan buka tutup saat para atlet melintas dari Wisma Atlet Kemayoran menuju Stadion Glora Bung Karno (GBK) Senayan....
  • HOT !
    Seorang anak berumur 3 tahun dinyatakan meninggal setelah tertinggal di dalam sebuah kendaraan van di Thailand. Polisi pun langsung menangkap supir jemputan sekolah tersebut....
  • HOT !
    Golongan pungut atau yang sering disebut Golput  adalah salah satu bentuk perlawanan terhadap praktik politik dari orang orang yang kecewa terhadap penyelenggaraan negara dengan cara tidak memilih partai atau legislator (dalam pemilu legislatif) atau Presiden (dalam pemilu Presiden)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : karimaalkaff
Cast : Song Joong Ki, Krystal Jung (fX), Kang Minhyuk (CNBlue), Jessica Jung (SNSD)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)