SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dengan Cara Keji, Kondisi Kejiwaan Pembunuh Ferin yang Terbakar Hangus di Blora Diperiksa

Kamis, 09 Agustus 2018 11:00 by dian97 | 8748 hits
Dengan Cara Keji, Kondisi Kejiwaan Pembunuh Ferin yang Terbakar Hangus di Blora Diperiksa
Image source : Detik

DREAMERS.ID - Pelaku pembunuhan keji yang dilakukan oleh Kristiyan Ari Wibowo (31) kepada Ferin yang sangat memprihatinkan di Blora mulai terungkap. Ari mengaku membunuh dan membakar dua perempuan dengan modus dan motif yang sama. Dengan begitu polisi akan memeriksa kondisi kejiwaan Ari.

"Ya perlu, nanti kita datangkan ke Polres. Psikolog," ujar Kapolres Blora AKBP Saptono dalam jumpa pers di kantornya, Rabu (8/8/2018) mengutip Kompas.

Saptono menyebutkan, tindakan tersebut sangat diperlukan mengingat perbuatan pelaku dalam membunuh korbannya. Selain itu, alasan perekonomian yang diungkap tersangka, dirasa kurang tepat, karena tersangka bekerja posisi jabatan yang lumayan dan gaji yang lebih dari Rp. 6 juta perbulan.

Dan pada saat Ari menjawab pertanyaan wartawan di acara jumpa per situ tampak tenang dan lancar saat menceritakan perbuatannya.

Baca juga: Menlu AS Dituding Susun Rencana Agar Kasus Pembunuhan Khashoggi Tak Seret Raja-Pangeran Saudi?

"Tidak ada inspirasi, karena saya merasa berhasil di tahun 2011, saya kira saya coba tiru di Ferin ini," kata Ari.

Ari langsung diringkus oleh polisi setelah identitas mayat Ferin terungkap. Polisi sebelumnya tidak bisa langsung mengungkap identitas Ferin karena kondisinya yang hagus terbakar. Dalam pemeriksaan Ari mengakui perbuatannya membunuh Ferin sekaligus perbuatannya membunuh di tahun 2011 lalu.

Polisi akan menyelidiki kasus ini lebih dalam, karena kemungkinan terdapat korban lain selain Ferin dan Korban tahun 2011 lalu.

(fdc)

  • HOT !
    Konvoi kemenangan tim Persija akan dilaksanakan pada Sabtu (15/12) besok pagi di mana ratusan ribu pendukung dipastikan akan memenuhi beberapa jalanan di Jakarta. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun menghimbau warga untuk menghindari beberapa ruas jalan....
  • HOT !
    Kasus jual beli narkoba kembali diungkap oleh pihak kepolisian. Tapi kali ini transaksi narkoba itu disebutkan menjadi transaksi terbesar se Provinsi Banten. Polisi pun menangkap tangan dua orang pelaku....
  • HOT !
    Polsek Ciracas dilaporkan mendapat penyerangan oleh oknum massa tak dikenal. Para pelaku diketahui melakukan pengrusakan dan pembakaran hingga beberapa mobil kepolisian. Pihak berwajib pun memiliki dugaan motif penyerangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)