home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kengerian Kebakaran Rumah di London yang Mencurigakan dan Tewaskan Bocah Usia 7 Tahun

Kamis, 09 Agustus 2018 10:06 by mikhael | 892 hits
Kengerian Kebakaran Rumah di London yang Mencurigakan dan Tewaskan Bocah Usia 7 Tahun
Image Source: The Guardian

DREAMERS.ID - Seorang bocah tujuh tahun ditemukan tewas dalam kebakaran rumah di Deptford, London Tenggara, yang dianggap mencurigakan. London Fire Brigade mengatakan enam mobil pemadam kebakaran dan sekitar 35 petugas pemadam kebakaran dipanggil di Jalan Adolphus pada dini hari Selasa pagi.

Seorang petugas mengatakan: "Petugas pemadam kebakaran tiba untuk menemukan api yang sangat parah di dalam rumah. Lantai dasar rusak parah oleh kobaran api, serta seluruh lantai pertama dan tangga dari tanah ke lantai pertama".


Image Source: Istock

Melansir Irishtimes, dua wanita melompat dari lantai pertama sesaat sebelum petugas pemadam kebakaran pertama tiba di tempat kejadian. Mereka berdua dirawat di tempat kejadian oleh petugas pemadam kebakaran dan kru ambulan Service London.

Baca juga: Kebakaran Terjadi di Gedung Tempat Latihan Boy Group TAN

“Sayangnya, seorang anak laki-laki berusia tujuh tahun ditemukan meninggal oleh petugas pemadam kebakaran di dalam rumah.

Brigade dipanggil pada 3.25 pagi dan kebakaran berhasil dikendalikan pada pukul 4.48 pagi. Awak pemadam dari stasiun pemadam kebakaran Dockhead, Greenwich, New Cross, dan Lewisham menghadiri insiden tersebut.

“Polisi Metropolitan setempat menganggap api itu mencurigakan. Penyebab kebakaran sedang diselidiki. ”

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)