SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ibunda Akui Ferin Pergi Temui Teman Lelaki Sebelum Ditemukan Tewas Hangus Terbakar di Blora

Selasa, 07 Agustus 2018 16:00 by reinasoebisono | 27642 hits
Ibunda Akui Ferin Pergi Temui Teman Lelaki Sebelum Ditemukan Tewas Hangus Terbakar di Blora
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Akhirnya jenazah yang ditemukan terbakar hangus di Blora terungkap identitasnya, bernama Ferin Diah Anjani yang baru berusia 21 tahun. Ferin telah dikatakan meninggalkan kosnya sejak 31 Juli lalu dan hilang kontak.

Awalnya, jenazah Ferin ditemukan dalam kondisi terbakar di Hutan Jati, desa Sendangwates, Kecamatan Kunduruan, Kabupaten Blora pada hai Rabu (1/8), Jenazan pun sempat dikuburkan di pemakaman umum Jomblang Blora karena identitasnya belum diketahui.

Kini sang ibu angkat bicara tentang kegiatan terakhir anaknya, yaitu pamit kepada teman satu kosnya untuk bertemu dengan teman laki-lakinya yang belum diketahui identitasnya. Ferin disebut telah 2 tahun menghuni indekos di Siliwangi Resort Semarang untuk bekerja.


Ferin Diah Anjani

"Tanggal 31 meninggalkan rumah (kos). bilang ke temannya mau ketemu teman cowoknya. Dia naik grab dipesankan temannya," kata Kiswati, ibu Ferin menguitp Detik.

"Terakhir yang kontak temen satu kos. Bilang mau pulang, tapi ndak pulang-pulang," pungkasnya yang mengatakan teman korban masih bisa menghubungi Ferin sampai jam 21.00 WIB dan mengaku sudah akan pulang.

Adik Kiswati yang anggota kepolisian pun membantu dengan meminta foto untuk dicocokkan dengan jenazah dalam berita itu. Anting yang sama, pemakaian pemutih pada gigi kelinci korban hingga tinggi sekitar 155 cm pun sesuai dengan ciri-ciri anak Kiswati.

Polisi akhirnya memastikan jika jenazah tersebut adalah Ferin anak dari Kiswati. Sang ayah, Warso, juga mengatakan pihak keluarga telah dimintai darah untuk keperluan tes DNA di RS Bhayangkara, Semarang.

(rei)

  • HOT !
    Kasus suap yang menetapkan Bupati Bekasi Neneng Hasanah sebagai tersangka berlanjut penyelidikannya. Kali ini melebar ke penggeledahan hingga total 10 lokasi di mana salah satunya adalah rumah bos alias petinggi atau CEO Lippo Group, James Riady. ...
  • HOT !
    Saat ini, kita sudah memasuki masa kampanye untuk Pilpres 2019. Kampanye sendiri dapat dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya dengan iklan kampanye....
  • HOT !
    Gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9) lalu mendapat ucapan dukacita baik dari Indonesia maupun dari luar negeri. Salah satunya adalah dari Ratu Elizabeth II....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)