home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelaku Teror Rumah Mantan Pengacara Habib Rizieq, Kapitra Ampera Tertangkap Kamera CCTV

Selasa, 07 Agustus 2018 14:00 by mikhael | 4024 hits
Pelaku Teror Rumah Mantan Pengacara Habib Rizieq, Kapitra Ampera Tertangkap Kamera CCTV
Image Source: Okezone

DREAMERS.ID - Sebelumnya, rumah politisi sekaligus mantan pengacara Habib Rizieq, Kapitra Ampera dikabarkan dilempari molotov pada Senin (8/7). saat kejadian itu Kapitra sedang berada di masjid dan tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Namun titik terang kini sudah diambang mata, pasalnya pelaku terror tersebut terekam kamera CCTV. Melansir Okezone, Dalam foto dari CCTV tersebut salah satu pelaku nampak mengenakan jaket dengan helm hitam dan membawa sebuah tas.


Image source: Okezone

Sementara satu motor lainnya juga terlihat melintas di depan rumah Kapitra dengan mengenakan jaket hitam dan mengenakan helm hitam.

"Iya terekam CCTV, empat orang satu nyisir sekaligus pengamanan dua lagi eksekutor," ucap Kapitra

Baca juga: Rumah Politisi PDIP Sekaligus Mantan Pengacara Habib Rizieq Dipasang Garis Polisi, Kena Teror?

Peristiwa itu sendiri terjadi sekira pukul 19.20 WIB. Saat itu dirinya tengah berada di masjid. Ia mengatakan bom itu sendiri di ketahui pertama oleh pembantunya dirumah.


Image source: Okezone

"Kejadian jam 19.20 WIB. Di rumah lagi ada istri sama pembantu saya pertama yang tau pembantu saya," ungkapnya.

Saat ini polisi tengah melakukan identifikasi terkait pelemparan bom molotov dirumahnya. Garis polisi pun telah dipasang.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Virus corona atau COVID 19 kini juga sudah menyasar kalangan pejabat. Setelah beberapa PNS hingga pimpinan daerah, kini Menteri Agama Fachrul Razi juga dikonfirmasi positif COVID 19....
  • HOT !
    Satuan Tugas Nasional Penanganan COVID 19 saat ini tengah mengembangkan teknologi masker kain yang memiliki lapisan sebanyak 5 lapis, untuk mencegah penyebaran virus corona....
  • HOT !
    Mayat seorang wanita ditemukan di danau dekat kediaman Kate Middleton dan Pangeran William di Istana Kensington pada 29 Agustus 2020. Polisi tengah menyelidiki identitas korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)