SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di China, Pedagang Kaget Temukan Cumi-cumi Berisi Bom

Rabu, 27 Maret 2013 13:15 by miko | 2450 hits
Di China, Pedagang Kaget Temukan Cumi-cumi Berisi Bom
pezidetective.blogspot.co

Banyak kejadian aneh yang terjadi di China. Kali ini seorang pedagang ikan terkejut ketika dirinya memotong seekor cumi-cumi untuk pelanggannya. Pasalnya didalam perut hewan tersebut ditemukan sebuah bom aktif.

Dilansir dari Telegraph, peristiwa ini terjadi pada sebuah pasar di kota Jiaoling,  China. Pedagang tersebut menduga kalau cumi-cumi tersebut memakan bom karena mengira sebagai makanan kesukaannya dan melahapnya.

“Cumi-cumi jenis ini biasanya hidup di wilayah pantai dan memakan udang dan ikan kecil. Dia mungkin mengira bom itu sebagai makanan kegemarannya,” ungkap sang pedagang.

Baca juga: Berani Coba Makan Rice Bowl dengan Topping Cumi-cumi yang Masih Bergerak Ini?

Tak menunggu lama, pedagang yang terkejut itu langsung menghubungi polisi dan menceritakan penemuannya itu. Mereka pun langsung membawa bom tersebut dan meledakkannya di tempat yang aman.

Sementara itu, pihak kepolisian menyatakan, bom itu berasal dari sebuah pesawat tempur kuno. Benda peledak tersebut adalah bom model lama dan permukaan luarnya sudah dipenuhi oleh karat. Sebelumnya pada tahun 2007, sebuah bom waktu dari abad ke-19 ditemukan berada di dalam perut seekor paus.

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)