SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Sadis Pelaku Habisi Nyawa Supir Taksi Online Viral yang Sempat Tinggalkan Pesan Aneh

Senin, 06 Agustus 2018 14:15 by reinasoebisono | 22506 hits
Kronologi Sadis Pelaku Habisi Nyawa Supir Taksi Online Viral yang Sempat Tinggalkan Pesan Aneh
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Sempat viral pesan terakhir bernada janggal yang ditinggalkan seorang pengemudi taksi online yang mayatnya akhirnya ditemukan di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Kini, kronologi dan pelaku pembunuhan sadis itu mulai terungkap.

Melansir Detik, aksi sadis pelaku diduga berjumlah tiga orang yang mengeksekusi mati driver yang bernama Suharto alias Alex ini sebelum membuang mayatnya. Aksi ini juga diketahui dilakukan para pelaku di area Tol Cipali.

"Dicekik (korbannya)," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Kombes Umar Surya Fana.

Selin mencekik, pelaku juga menghajar Alex. Karena itu, terlihat pada jenazahnya jika bapak satu anak itu mengalami luka-luka lebam di tubuhnya. "Iya dicekik dan dipukul. Luka lebam sebagian karena pukulan," kata Umar.

Baca juga: Pembunuhan Sadis, Nyawa Istri Aktor 'Tarzan' Melayang di Tangan Anak Kandung

Sementara ada luka lebam lainnya, diduga akibat benturan saat Alex dibuang oleh pelaku dari dalam mobil. Polres Sumedang berhasil menangkap dua dari tiga orang pelaku dengan inisial L dan R di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (5/8).

Keduanya masih menjalani pemeriksaan intensif sementara polisi tengah memburu satu pelaku lainnya. Polisi pun masih enggan merinci soal motif pembunuhan tersebut.

Leih detail, jenazah Alex ditemukan warga yang melintas di lahan Perhutani di Jalan Buah Dua-Sanca Blok Cinambo, Dusun Genderen, Kabupaten Sumedang pada hari Selasa (31/7). Jasad pria yang diketahui adalah warga Bekasi itu penuh luka lebam.

Sementara sebelumnya, Alex diketahui sempat memberikan lokasi GPs tempat ia terakhir berada dengan mengatakan permintaan kepada temannya untuk mencari dirinya di sana jika dirinya menghilang. Ia pun sempat mengatakan jika dirinya terjebak.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Membeli rumah bukanlah transaksi dengan jumlah kecil. Apalagi di jaman sekarang ini, untuk mendapatkan hunian di sekitar Jabodetabek, butuh mempersiapkan uang setidaknya lebih dari 200 juta rupiah. ...
  • HOT !
    Korea Utara merilis serangkaian foto pada hari Rabu 16 Oktober 2019 yang memperlihatkan pemimpin Kim Jong Un tengah menunggangi seekor kuda putih di Gunung Paektu. Fyi, Gunung Paektu adalah puncak tertinggi di Semenanjung Korea dan menjadi tempat sakral bagi masyarakat Korut....
  • HOT !
    Bukan hal aneh jika para pejabat memiliki penjahit langganan sendiri untuk memenuhi kebutuhan berpakaian yang nyaman dan sesuai dengan tubuhnya. Tak terkecuali Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)