SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Payung, Pria AS di Bekuk Polisi

Selasa, 26 Maret 2013 17:15 by miko | 2103 hits
Gara-gara Payung, Pria AS di Bekuk Polisi
washingtonpost.com

Sepertinya harus hati-hati bila membawa payung di Amerika Serikat, jika tidak ingin seperti nasib apes yang menimpa Michael Di Marzo. Hanya gara-gara sebuah payung, polisi Washington terus mengikutinya dengan helikopter dan menangkapnya.

Dilansir dari dailymail, Michael menjalani aktivitas sehari-hari ketika helikopter mengikuti setiap langkahnya. Ia pun tanpa curiga melambaikan payungnya pada pilot untuk menyapa. Hasilnya pria berusia 42 tahun itu dibekuk polisi setelah ia masuk ke pintu depan rumahnya setelah berbelanja untuk neneknya yang sakit.

“Aku tidak tahu itu polisi atau wartawan berita, tapi helikopter itu terus berputar-putar di atasku. Aku merasa itu mengintimidasiku. Helikopter itu mengikutiku sepanjang jalan ke tempat tinggalku dan terbang tepat di atas rumahku,” ungkap Michael.

Ternyata hal tersebut karena regu penembak jitu melihat ujung payung Michael mirip dengan senapan serbu AK 47. Padahal itu merupakan aksesoris biasa, kini Michael pun masih ketakutan dan syok jika mengingat kejadian tersebut.

Baca juga: Ini Dia Inovasi Terbaru Perpaduan Jas Hujan dan Payung Jadi Satu

Pihak kepolisian melakukan pencarian udara dan darat untuk menemukan Michael setelah mendapat laporan ada pria membawa senjata di daerah itu. Seorang remaja mengaku melihat pria dengan masker wajah untuk ski membopong senapan. Rupanya masker itu adalah sweater leher tinggi yang dipasangkan topi baseball warna hitam.

Laura Wohl, juru bicara kepolisian Olympia, menyampaikan permintaan maaf atas kesalahan penyerbuan ini. Ia mengaku pihak kepolisian sering salah dalam menanggapi layanan telepon laporan warga.

“Kami akan lebih mengecek dengan benar daripada buru-buru bertindak,” tutur pihak kepolisian.

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)