home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita Pejabat Bank Dunia Meninggal Terseret Ombak di Bali

Senin, 23 Juli 2018 12:18 by reinasoebisono | 1067 hits
Wanita Pejabat Bank Dunia Meninggal Terseret Ombak di Bali
Image source: Hotels.com

DREAMERS.ID - Pantai Double Six di Seminyak, Bali dikabarkan menelan seorang korban yang terseret ombak. Korban diketahui adalah seorang pejabat World Bank atau Bank Dunia pada hari Sabtu, 21 Juli 2018 kemarin.

"Ya, kami menerima laporan bahwa korban meninggal dunia karena tenggelam pada 21 Juli 2018, pukul 17.10 Wita, di Pantai Double Six Seminyak," kata Kabid Humas Polda Bali, Kombes Henky Widjaja saat dikonfirmasi di Denpasar, Minggu (22/7).

Kepolisian Daerah Bali melalui anggota Pol Air Polresta Denpasar, petugas selanjutnya memeriksa saksi dan menghubungi pihak identifikasi dan pihak rumah sakit. Korban dikethaui bernama Aakansha Pande (38) yang berprofesi sebagai Senior Economist World Bank.


Aakansha Pande (Tribunnews)

"Wanita berkewarganegaran Amerika Serikat ditolong oleh petugas Balawista Kabupaten Badung yang kemudian dibawa ke Rumah Sakit Siloam, pukul 17.35 Wita," katanya.

Baca juga: Heboh Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire di Bali

Menurut keterangan dokter rumah sakit setempat, tim dokter Rumah Sakit Siloam sempat memeriksa kondisi fisik Aakansha dengan mengecek tanda vital seperti denyut nadi dan rekam jantung.

"Namun pasien sudah dalam kondisi meninggal dunia saat tiba di rumah sakit," kata Hengky. "Korban ke Bali bersama suaminya yang bernama Ziad Haider,"

Tim dokter sempat menyarankan agar jenazah diautopsi dengan dirujuk ke RSUP Sanglah, namun ditolak oleh suami korban. "Pada tubuh korban ditemukan luka memar pada kelopak atas mata kanannya," ujarnya singkat.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)