home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hujan Promo Spesial untuk Hari Bahagia di 'Jakarta Wedding Festival 2018'!

Senin, 16 Juli 2018 09:00 by reinasoebisono | 2363 hits
Hujan Promo Spesial untuk Hari Bahagia di 'Jakarta Wedding Festival 2018'!
Image source: Vemale

DREAMERS.ID - ‘The Real Biggest Wedding Exhibition’ di Indonesia kembali hadir dengan pengalaman selama 15 tahun lamanya. Jakarta Wedding Festival 2018 menampilkan lebih dari 500 vendor pernikahan yang datang dari beragam kategori.

Mulai dari dekorasi, busana pernikahan sampai tata riasnya, 5.000 lebih koleksi cincin pernikahan dan jangan terlewat menu katering terbaru. Dan kurang lengkap rasanya jika tidak dimeriahkan oleh berbagai promo dan diskon menyenangkan.

Contohnya adalah cashback senilai Rp500.000 yang hanya tersedia di hari Jumat, 13 Juli mulai pukul 19.00-21.00. Atau spesial Happy Hours dengan mendapat 2 voucher untuk transaksi apa pun di hari Sabtu, 14 Juli pukul 15.00-18.00.

Tak hanya dari persiapan hulu ke hilir sebuah pernikahan, namun ada pula eksibisi gaya hidup yang kekinian mulai dilirik calon mempelai. Contohnya adalah pemeriksaan kesehatan pra-nikah (pre marital check up).


Baca juga: Saat Ini, Kebanyakan Anak Muda Korea Anggap Pernikahan Tidak Penting

JWF 2018 mampu menghadirkan konsep pernikahan yang tak hanya sekedar bergantung pada tren, namun juga merupakan sebuah realisasi yang nyata dari impian para calon pengantin. Dengan target 100 ribu pengunjung, lokasi pameran pun dibagi menjadi 4 zona.

Mulai dari zona Main Lobby (hotel, venue, jewellery), zona Plenary Hall (destination, Bali vendors, traditional, wedding ideas), dan zona Assembly Hall meliputi bridal, fotografi, wedding organizer, suit, wedding cake, entertainment.

Dengan harga masuk yang terbilang murah, yaitu Rp 25 ribu, pengunjung sukses mencari dan mengupas habis kebutuhan pernikahan di tiga hari, mulai dari tanggal 13-15 Juli 2018. See you in the next event!

(rei/image source: Wedding Festival/Instagram)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)