SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sadisnya Warga Transmigran Tega Bantai Ratusan Buaya Usai Tewaskan Seorang Pria

Senin, 16 Juli 2018 10:30 by reinasoebisono | 1075 hits
Sadisnya Warga Transmigran Tega Bantai Ratusan Buaya Usai Tewaskan Seorang Pria
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Beredar video menghebohkan di mana sekumpulan warga transmigran asal Jawa di Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat tega membantai ratusan buaya di sebuah lokasi penangkaran buaya SP 1. Hal ini disebut dilakukan setelah adanya insiden penyerangan buaya terhadap warga setempat hingga tewas.

Melansir Tribunnews, seorang warga yang tewas itu bernama Sugito diketahui shari-hari bekerja di tempat pembuatan tahu SP. Namun pada Rabu (11/7) lalu, Sugito tengah mencari rumput untuk hewan ternak di sekitar kawasan penangkaran langsung dan diterkam buaya.

Warga yang mendengar teriakan minta tolong langsung mendatangi lokasi namun korban sudah tak bernyawa dengan luka gigitan pada bagian tangan, kaki, leher dan kepala. Warga pun langsung mengevakuasi jasad korban.

Akhirnya pada Kamis (12/7), para warga meluapkan kemarahannya dengan membunuh ratusan buaya karena pemilik penangkaran dinilai lalai hingga binatang buas itu menewaskan warga.

"Karena kesal terhadap pihak penangkaran yang tidak memperhatikan buaya hingga menelan korban jiwa serta pemiliknya dikabarkan melarikan diri sehingga warga langsung spontan mendatangi lokasi penangkaran guna membunuh ratusan buaya tersebut," ujar Yanu, seorang warga.

Video di bawah ini mengandung konten eksplisit, diharapkan kebijakan pembaca.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Setelah Cina, atau tepatnya Kota Wuhan, ada satu negara lagi yang diklaim telah melewati masa terburuk dari pandemi virus corona atau COVID 19 dan bersiap bangkit seteah berhasil menghentikan dan mengendalikan penyebaran virus....
  • HOT !
    Simpang siur nasib ibadah haji tahun ini memang masih belum diputuskan. Kekhawatiran jemaah tidak bisa berangkat karena masih di tengah situasi pandemi virus corona atau COVID 19 seperti sekarang, terlebih Mekkah Madinah masih tertutup dari orang luar....
  • HOT !
    Dengan virus corona yang masih mewabah dan bertambahnya kasus Covid 19 setiap harinya, pemerintah melalui Kementerian Agama telah menerbitakan Surat Edaran terkait Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1 Syawal 1441H....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung SooJung, Kang Minhyuk, Choi MinHo, Other CNBLUE Member, Other f(x) member

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)