home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sadisnya Warga Transmigran Tega Bantai Ratusan Buaya Usai Tewaskan Seorang Pria

Senin, 16 Juli 2018 10:30 by reinasoebisono | 1105 hits
Sadisnya Warga Transmigran Tega Bantai Ratusan Buaya Usai Tewaskan Seorang Pria
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Beredar video menghebohkan di mana sekumpulan warga transmigran asal Jawa di Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat tega membantai ratusan buaya di sebuah lokasi penangkaran buaya SP 1. Hal ini disebut dilakukan setelah adanya insiden penyerangan buaya terhadap warga setempat hingga tewas.

Melansir Tribunnews, seorang warga yang tewas itu bernama Sugito diketahui shari-hari bekerja di tempat pembuatan tahu SP. Namun pada Rabu (11/7) lalu, Sugito tengah mencari rumput untuk hewan ternak di sekitar kawasan penangkaran langsung dan diterkam buaya.

Warga yang mendengar teriakan minta tolong langsung mendatangi lokasi namun korban sudah tak bernyawa dengan luka gigitan pada bagian tangan, kaki, leher dan kepala. Warga pun langsung mengevakuasi jasad korban.

Akhirnya pada Kamis (12/7), para warga meluapkan kemarahannya dengan membunuh ratusan buaya karena pemilik penangkaran dinilai lalai hingga binatang buas itu menewaskan warga.

"Karena kesal terhadap pihak penangkaran yang tidak memperhatikan buaya hingga menelan korban jiwa serta pemiliknya dikabarkan melarikan diri sehingga warga langsung spontan mendatangi lokasi penangkaran guna membunuh ratusan buaya tersebut," ujar Yanu, seorang warga.

Video di bawah ini mengandung konten eksplisit, diharapkan kebijakan pembaca.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama akan merilis buku memoir berjudul A Promised Land pada 17 November 2020....
  • HOT !
    Dengan meningkatnya kasus positif corona di wilayah DKI Jakarta, Anies Baswedan selaku gubernur akhirnya mengambil langkah tegas untuk kembali memberlakukan PSBB total, seperti awal pandemi....
  • HOT !
    Pemerintah Korea melalui Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata memperikirakan bahwa dampak ekonomi senilai 1,7 triliun won (sekitar 21 triliun rupiah) akan tercipta dari penaklukan BTS atas chart Billboard Hot 100 yang fenomenal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)