SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sadisnya Warga Transmigran Tega Bantai Ratusan Buaya Usai Tewaskan Seorang Pria

Senin, 16 Juli 2018 10:30 by reinasoebisono | 976 hits
Sadisnya Warga Transmigran Tega Bantai Ratusan Buaya Usai Tewaskan Seorang Pria
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Beredar video menghebohkan di mana sekumpulan warga transmigran asal Jawa di Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat tega membantai ratusan buaya di sebuah lokasi penangkaran buaya SP 1. Hal ini disebut dilakukan setelah adanya insiden penyerangan buaya terhadap warga setempat hingga tewas.

Melansir Tribunnews, seorang warga yang tewas itu bernama Sugito diketahui shari-hari bekerja di tempat pembuatan tahu SP. Namun pada Rabu (11/7) lalu, Sugito tengah mencari rumput untuk hewan ternak di sekitar kawasan penangkaran langsung dan diterkam buaya.

Warga yang mendengar teriakan minta tolong langsung mendatangi lokasi namun korban sudah tak bernyawa dengan luka gigitan pada bagian tangan, kaki, leher dan kepala. Warga pun langsung mengevakuasi jasad korban.

Akhirnya pada Kamis (12/7), para warga meluapkan kemarahannya dengan membunuh ratusan buaya karena pemilik penangkaran dinilai lalai hingga binatang buas itu menewaskan warga.

"Karena kesal terhadap pihak penangkaran yang tidak memperhatikan buaya hingga menelan korban jiwa serta pemiliknya dikabarkan melarikan diri sehingga warga langsung spontan mendatangi lokasi penangkaran guna membunuh ratusan buaya tersebut," ujar Yanu, seorang warga.

Video di bawah ini mengandung konten eksplisit, diharapkan kebijakan pembaca.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Baru diberitakan pengakuan pelaku wanita di video syur perilaku seks menyimpang dari Garut mengatakan jika ia dipaksa suami untuk melakukan video seks secara beramai ramai, kini ditemukan lagi fakta baru oleh pihak kepolisian....
  • HOT !
    Mungkin tak banyak yang tahu jika Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini adalah juga kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDI P. Dan ia tengah ‘ditarik’ ke Jakarta untuk mengikuti rangkaian acara pada Senin (19/8) kemarin....
  • HOT !
    Di lima tahun ke depan alias di periode keduanya, Presiden Jokowi berulang kali mengatakan akan fokus membangun sumber daya manusia atau SDM, bersama Ketua Majelis Ulama Indonesia sebagai wakil presidennya, Ma’ruf Amin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)