SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Polisi Pemilik Minimarket Kasari Pencuri, Hati-hati Info Hoax yang Beredar

Jumat, 13 Juli 2018 10:49 by reinasoebisono | 1703 hits
Viral Polisi Pemilik Minimarket Kasari Pencuri, Hati-hati Info Hoax yang Beredar
Image source: Youtube

DREAMERS.ID - Di sejumlah grup chat WhatsApp, beredar video seorang pria berpakaian baju polisi berwarna oranye tengah mendorong seorang wanita di sebuah minimarket hingga tersungkur. Bersamaan dengan video itu, terdapat penjelasan broadcast yang diminta untuk disebarkan.

“Lagi viral di FB, polisi AKBP Yusup menendang ibu" d minimarket selindung, Bangka, hanya gara" hp anak AKBP Yusup kesenggol oleh anaknya ibu" hingga hp anak AKBP Yusup terjatuh dan pecah. Viralkan dan sebarkan supaya polisi TIDAK bisa maen hakim sendiri!!! Dan oknum²nya yg tingkahnya sprt ini biar langsung dipecat !!!!” tulis pesan tersebut.

Melansir Kompas, tidak sepenuhnya kronologi tersebut bsa dipercaya. Karena dari hasil penyelidikan, wanita tersebut adalah salah satu pelaku pencurian di sebuah minimarket yang kebetulan dimiliki oleh seorang anggota kepolisian.

Baca juga: Viral! Foto Plakat Kantor Polisi Bersama Di Ketapang

Kepala Bidang Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung AKBP Abdul Munim mengatakan, pelaku mengambil barang-barang yang ada di minimarket APRI MART.  Barang-barang tersebut berupa 2 kotak susu bubuk anak, 1 kotak susu BMT, 4 bungkus mie gelas, 1 kotak susu càir, 1 botol susu Hilo dan 1 buah selendang hijau biru dengan motif bunga. "Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 600.000," kata Abdul Munim.

"Kejadian sekitar pukul 16.00 WIB, Rabu (12/7/2018) saat tujuh orang menggunakan kendaraan minibus memasuki toko. Sebanyak 6 orang masuk toko yang 3 di antaranya tertangkap terdiri dari dua wanita dan satu anak berumur 14 tahun. Empat orang lainnya langsung kabur dengan mobil," kata Abdul Munim.

Para pelaku pun sempat mengaku tak saling kenal meskipun terpergok karyawan melakukan pencurian. Kasus ini telah ditangani Satreskrim Polres Pangkal Pinang dan pemilik toko berinisial Y yang diduga anggota kepolisian itu masih menjalani penyelidikan juga di Bidang Propam Polda Bangka Belitung.

(rei)

  • HOT !
    Di negeri sakura Jepang terkenal dengan tingkat displin yang tinggi. Selain itu Jepang juga terkenal dengan masyarakat yang  gila bekerja. Mereka (masyarakat Jepang) kerap bekerja samapi tak kenal waktu, hingga melampaui batas kemampuan tubuh....
  • HOT !
    Denis Ten seorang atlet muda yang bertalenta, ia pernah meraih medali perunggu di Olimpiade Sochi 2014, medali perak dan perunggu pada kejuaraan dunia Figure Skating tahun 2013 dan 2015, serta ia juga sebagai skater pertama dari Kazakhstan untuk memenangkan medali di Olimpiade Musim Dingin....
  • HOT !
    Jokowi dan Prabowo sama sama telah mendeklarasikan akan mencalonkan diri sebagai presiden di Pilpres 2019. Sementara publik penasaran dengan cawapresnya, satu survei justru memberi hasil mengejutkan dengan ingin mengkolaborasikan keduanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)