SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Terima hingga Rela Dibui, Ini Keputusan Para Bos First Travel Atas Tuntutan Terhadapnya

Rabu, 11 Juli 2018 11:15 by mikhael | 3112 hits
Tidak Terima hingga Rela Dibui, Ini Keputusan Para Bos First Travel Atas Tuntutan Terhadapnya
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kabar kasus penipuan berjumlah milyaran rupiah yang menelan banyak korban didalamnya, kini memasuki babak baru. Kasus yang menjerat kedua bos First Travel beserta dengan adiknya itu sebelumnya terungkap pada saat kegagalan keberangkatan Jemaah pada 28 Maret 2017, namun upaya klarifikasi pada 18 April tidak diindahkan oleh pihak Agensi perjalanan itu.

Atas penipuan yang mereka lakukan, Andhika dan Anniesa beserta Kiki tersebut akhirnya dijadikan tersangka dan dijerat dengan hukuman masing-masing 20 tahun, 18 tahun dan 15 tahun penjara.

Melansir Detik, berdasarkan keterangan dari Ketua PN Depok Subandi, Andika tidak terima dihukum 20 tahun penjara dan Anniesa dihukum 18 tahun penjara. Adapun Kiki menerima.

"First Travel banding atas nama Andhika dan Anniesa," kata Ketua PN Depok, Subandi saat dihubungi detikcom, Rabu (11/7/2018).

Subandi menambahkan, untuk Siti Nuraida alias Kiki Hasibuan tidak mengajukan banding dan menerima dijerat 15 tahun penjara.

Dengan bendera First Travel, mereka mengeruk pundi-pundi uang calon jemaah. Ratusan miliar mereka kumpulkan. Bukannya untuk memberangkatkan jemaah, malah digunakan untuk foya-foya dan keperluan pribadi.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Kabar perceraian dua pasangan selebriti Korea Selatan, Song Joong Ki Song Hye Kyo dan Ahn Jae Hyun Goo Hye Sun masih menjadi pemberitaan dengan beberapa drama yang terjadi di antaranya. Dan ternyata, dua kasus perceraian itu adalah sedikit dari banyaknya kasus perceraian di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pemerintah telah memilih Provinsi Kalimantan Timur dan dua daerahnya sebagai lokasi untuk ibu kota negara baru nantinya. Namun, fenomena kebakaran hutan tengah melanda Kalimantan dan Sumatera hingga menjadi darurat bencana....
  • HOT !
    Kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang terjadi di Riau dan Kalimantan telah jadi isu panas dan dinyatakan kondisi darurat karena hingga kini belum berhasil dipadamkan. Ditambah, musim panas yang masih belum berakhir menbuat sebaran api melebar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)