home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow Pria ini Miliki 4 Ginjal dan 3 Pankreas

Senin, 25 Maret 2013 09:00 by miko | 1890 hits
Wow Pria ini Miliki 4 Ginjal dan 3 Pankreas
mirror.co.uk

Sehat merupakan nikmat yang patut disyukuri, karena jika mengindap penyakit seperti pria yang bernama Carl Jones dirinya sampai memiliki empat ginjal dan tiga pancreas dalam tubuhnya untuk mengobati penyakit diabetes yang dideritanya.

Ayah dari empat anak ini telah lama mengindap penyakit diabetes atau gula darah, sehingga dirinya harus menjalani transplantasi organ guna mengganti organ-organ tubuhnya yang sudah tak berfungsi lagi.

Dilansir dari Mirror, tak tanggung-tangung, Jones pun telah menjalani berbagai transplantasi organ tubuh, bahkan dirinya sempat mengalami kegagalan dalam operasinya.

Setelah kegagalan dalam proses opersinya, dokter bedah tidak mengambil organ yang gagal tersebut, tapi dokter itu meninggalkan organ yang gagal dalam tubuhnya untuk memastikan organ itu dapat bekerja dengan baik dalam tubuhnya.

 “Aku punya organ yang cukup untuk keluarga kecilku. Ini adalah hal yang gila,” ungkap Jones.

“Satu-satunya hal buruk yang terjadi adalah saya sulit menurunkan berat badan karena saya punya banyak organ di perutku,” tuturnya.

Sementara itu,  Jones menderita diabetes tipe satu sejak usia muda. Dia melakukan transplatansi ginjal dan pankreas pertama pada 2004 silam. Empat tahun kemudian operasi itu harus diulang. Namun saat ini Jones membutuhkan pankreas baru, karena pancreas yang sekarang kurang menghasilkan insulin.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)