SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow Pria ini Miliki 4 Ginjal dan 3 Pankreas

Senin, 25 Maret 2013 09:00 by miko | 1731 hits
Wow Pria ini Miliki 4 Ginjal dan 3 Pankreas
mirror.co.uk

Sehat merupakan nikmat yang patut disyukuri, karena jika mengindap penyakit seperti pria yang bernama Carl Jones dirinya sampai memiliki empat ginjal dan tiga pancreas dalam tubuhnya untuk mengobati penyakit diabetes yang dideritanya.

Ayah dari empat anak ini telah lama mengindap penyakit diabetes atau gula darah, sehingga dirinya harus menjalani transplantasi organ guna mengganti organ-organ tubuhnya yang sudah tak berfungsi lagi.

Dilansir dari Mirror, tak tanggung-tangung, Jones pun telah menjalani berbagai transplantasi organ tubuh, bahkan dirinya sempat mengalami kegagalan dalam operasinya.

Setelah kegagalan dalam proses opersinya, dokter bedah tidak mengambil organ yang gagal tersebut, tapi dokter itu meninggalkan organ yang gagal dalam tubuhnya untuk memastikan organ itu dapat bekerja dengan baik dalam tubuhnya.

 “Aku punya organ yang cukup untuk keluarga kecilku. Ini adalah hal yang gila,” ungkap Jones.

“Satu-satunya hal buruk yang terjadi adalah saya sulit menurunkan berat badan karena saya punya banyak organ di perutku,” tuturnya.

Sementara itu,  Jones menderita diabetes tipe satu sejak usia muda. Dia melakukan transplatansi ginjal dan pankreas pertama pada 2004 silam. Empat tahun kemudian operasi itu harus diulang. Namun saat ini Jones membutuhkan pankreas baru, karena pancreas yang sekarang kurang menghasilkan insulin.

Komentar
  • HOT !
    Fraksi PKS mengusulkan agar Fahri Hamzah dicopot dari jabatan Wakil Ketua DPR. Pencopotan tersebut diajukan dalam surat yang dibacakan saat paripurna penutupan masa sidang DPR, Senin (11/12). Disebutkan juga kalau F PKS meminta Fahri diganti dengan Ledia Hanifa Amaliah. Lantas bagaimana tanggapan Fahri?...
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)