SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria Terduga Penyebar Foto Panas Youtuber Cantik Korea Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Selasa, 10 Juli 2018 16:53 by muthiasp | 1761 hits
Pria Terduga Penyebar Foto Panas Youtuber Cantik Korea Ditemukan Tewas Bunuh Diri
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada pertengahan bulan Mei kemarin, isu pelecehan seksual yang menimpa seorang Youtuber cantik asal Korea Selatan, Yang Ye Won, terungkap ke publik. Ia mengatakan peristiwa itu terjadi di sebuah studio saat ia meniti karir di dunia hiburan untuk menjadi aktris.

Kini berbagai outlet media lokal setempat mengabarkan jika pria yang tidak diungkapkan namanya itu ditemukan tewas bunuh diri. Pada Senin (09/07), kantor kepolisian Namyangju mendapat laporan bahwa ada seseorang yang jatuh ke sungai sekitar pukul 9.20 pagi waktu Korea (KST).

Tim kepolisian yang datang ke lokasi tersebut menemukan sebuah mobil terparkir di dekat jembatan. Mobil itu rupanya merupakan punya pemilik studio yang menjadi pelaku penyebaran video tak senonoh dari Yang Ye Won. Dalam mobil ditemukan surat wasiat yang terdapat kalimat, “Aku sangat kecewa. Polisi dan media hanya mendengarkan dia (Yang Ye Won) saja”.

Pihak kepolisian berusaha untuk mengangkat tubuhnya yang tenggelam namun mengalami kesulitan karena cuaca yang buruk. Si pemilik studio itu sebenarnya dijadwalkan untuk menjalani proses pemeriksaan di kantor polisi pada Senin pagi terkait gugatan Yang Ye Won atas pelecehan seksual.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Youtuber Yang Ye Won mengunggah video panjang yang menjelaskan kejadian pelecehan seksual itu. Saat masih berumur 20 tahun, ia bekerja paruh waktu sebagai model. Dari keterangannya, ia diminta dan diancam untuk berfoto tanpa busana di depan 20 pria. Bahkan foto panasnya disebar ke dunia maya.

Yang Ye Won pun mengajukan gugatan kepada pemilik studio foto itu atas pelecehan seksual, dan sang pemilik juga melayangkan gugatan balik atas pencemaran nama baik.

(mth)

  • HOT !
    Akhir bulan ini tepatnya tanggal pada 27 28 Februari di Hanoi, Vietnam, akan kembali digelar pertemuan kedua antara Kim Jong Un dan Donald Trump. Presiden Korea Selatan, Moon Jae In mengatakan jika pertemuan itu bisa jadi titik balik bagi hubungan Semenanjung Korea....
  • HOT !
    Indonesia bersedia menjadi tuan rumah multi event terbesar di dunia, Olimpiade, pada tahun 2032 mendatang. Indonesia mencalonkan diri menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 karena kesuksesan yang diraih saat menjadi tuan rumah Asian Games 2018....
  • HOT !
    Sebuah buku tebal terlihat berada di atas meja Prabowo ketika menjalani debat capres putaran kedua di Hotel Sultan Jakarta pada Minggu (17/02/19) malam. Lalu buku seperti apa yang dibawa Prabowo itu?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)