SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pembicara dan Hadiri World City Summit 2018, Ini Dia Agenda Wagub Sandiaga Uno

Senin, 09 Juli 2018 11:47 by mikhael | 718 hits
Jadi Pembicara dan Hadiri World City Summit 2018, Ini Dia Agenda Wagub Sandiaga Uno
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebelumnya bertolak ke Singapura untuk menghadiri acara The 6th Meeting of Governors/Mayors of ASEAN Capitals (MGMAC) pada Jumat (6/7). Kali ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dikabarkan juga akan ke Singapura untuk menghadiri acara World City Summit.

Melansir Detik, pertemuan yang akan diselenggarakan mulai senin (9/7) hingga selasa (10/7) tersebut dilakukan Sandi untuk berkolaborasi dengan kota-kota diseluruh dunia dalam mengembangkan teknologi smart city.

"kehadiran kami di World City Summit akan mencari bentuk bentuk kolaborasi antar banyak kota dalam mengembangkan konsep Smart City yang dapat melahirkan entrepreneur muda dan menyediakan lapangan kerja juga peningkatan ekonomi di DKI Jakarta," kata Sandiaga dalam keterangan tertulisnya, Senin (9/7/2018).

Pada hari pertama, Sandiaga akan bertemu Wali Kota Rotterdam Ahmed Abouthaleb. Abouthaleb adalah salah satu wali kota muslim pertama di Rotterdam.

Baca juga: Duh, Marahnya Cucu Bung Hatta Protes Keras Saat Sandiaga Disamakan dengan Sang Kakek untuk Pilpres 2019

Selain bertemu Wali Kota Rotterdam, pada agenda hari pertama Sandiaga akan menghadiri tur di ST Engineering Pavilion. Kemudian dia bertemu beberapa pejabat Singapura di antaranya Khoo Teng Chye, Tommy Koh, dan PM Sri Lanka Ranil Wickremesinghe.

Pada hari berikutnya, Sandiaga akan berlari pagi bersama mahasiswa dan alumni dari Lee Kuan Yew School of Public Policy, National University of Singapore (NUS). Kemudian menghadiri beberapa agenda pertemuan di antaranya bersama Wali Kota Medellin, Kolombia.

Terakhir, Sandiaga juga akan menghadiri beberapa pertemuan bersama Second Minister for National Development Singapura, Temasek Foundation Internasional, beberapa diskusi panel WCS 2018, dan Michael Berkowitz salah satu orang yang berperan dalam program 100 Resilient Cities.

(mdi)

  • HOT !
    PT KAI mengajukan permintaan pemasangan toilet di sekitar Skybridge atau Jembatan Penyeberangan Multiguna (JPM) di Tanah Abang. Bukan toilet biasa, namun ada 4 smart toilet yang akan dipasang....
  • HOT !
    Setiap wanita selalu ingin tampil cantik dengan cara praktis, salah satunya adalah menggunakan make up. Dan bagi sebagian orang, lipstik adalah item yang bisa membuat wajah segar seketika karena mampu membuat bibir merona....
  • HOT !
    Beredar beberapa bagian video yang memperlihatkan simulasi jatuhnya pesawat Lion Air yang disebut adalah pesawat PK LQP JT610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang. Via sebuah akun Twitter, video tersebut dikatakan berasal dari data FDR atau flight data recorder yang lalu disimulasikan di mesin simulator....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Song Hyesun (OC) , Jae Hyun NCT , Kai EXO.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)