SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap! Inilah Fakta Mengejutkan Penyebab Putri Kandung Tega Mutilasi Ibu Sendiri.

Jumat, 06 Juli 2018 11:25 by dian97 | 28697 hits
Terungkap! Inilah Fakta Mengejutkan Penyebab Putri Kandung Tega Mutilasi Ibu Sendiri.
Image source : Netral news

DREAMERS.ID - Warga Pontianak di gemparkan oleh kasus pembunuhan seorang anak memutilasi ibunya sendiri di Gang Landak Jalan Tanjungpura Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (5/7). Mulanya warga dikejutkan dengan seorang pembantu rumah tangga, yang berteriak minta tolong kepada warga sekitar, saat kejadian sedang belangsung.

“Kita di sini tahu karena pembantunya teriak dan meminta tolong, tadi warga tolong dia melalui lantai dua. Untuk dia cepat keluar di teras lantai dua dan mengunci pintunya. Kalua tidak, bisa mati juga dibunuh.” Kata warga yang tidak menyebutkan namanya. Kamis (5/7).

Pelaku pembunuhan NH (43), ia memotong bagian tubuh JS (80) yang merupakan ibu kandungnya menjadi beberapa bagian.


Image source : Tribun jambi

Dilansir dari TribunPontianak asatreskrim Polestra Pontianak, M Husni mengatakan dugaan pemunuhan terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

“Sesampainya di TKP, kami memang menemukan adanya jasad seorang wanita atas nama JS (80) yang tergeletak tak bernyawa di dapur rumahnya.” Ucap Husni saat diwawancari usai melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian, Kamis (5/7).

Husni juga mengatakan bahwa korban mengalami luka yang sangat parah pada bagian leher, kedua tangan dan kaki yang putus akibat benda tajam. Korbanpun langsung dibawa ke RS Seodarso untuk dilakukan visum atau autopsi.


Image source : Kabar Online

Menurut keterangan warga di sekitar kejadian bahwa pelaku mengalami gangguan kejiawan dan setiap hari berada di dalam rumah, tetapi tidak setiap hari mengalami gangguna kejiwaan.

“Tidak tiap hari dia gila, kadang-kadang saja, Memang jarang keluar dia dam diam di dalam rumah terus”, Ucap warga.

Warga juga menambambahkan kalau pelaku dulunya pernah menikah dan sudah pisah dengan suaminya dan tak memiliki anak.

Pelaku lalu diamankan petugas dan kemudian dibawa menggunakan mobil polisi.

(fdc)

  • HOT !
    Lindu atau gempa berkekuatan di atas 6 Skala Richter umumnya mengakibatkan kerusakan bahkan tsunami di Indonesia. Namun ada fenomena tak biasa yang mengguncang lepas pantai Fiji pada Senin (19/11) hari ini waktu setempat....
  • HOT !
    Warga kampung Narogong, tepatnya di RT 10/03 Desa Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor pada hari Minggu (18/11) kemarin dihebohkan dengan temuan mayat dalam sebuah drum....
  • HOT !
    Penting namun kerap disepelekan dan sebenarnya adalah pelanggaran, bermain gadget seperti handphone dan sejenisnya ketika berkendara dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. Tak lain alasannya karena dapat memecah konsentrasi, dan hal ini dianggap lumrah di Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Song Hyesun (OC) , Jae Hyun NCT , Kai EXO.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)