SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap! Inilah Fakta Mengejutkan Penyebab Putri Kandung Tega Mutilasi Ibu Sendiri.

Jumat, 06 Juli 2018 11:25 by dian97 | 28714 hits
Terungkap! Inilah Fakta Mengejutkan Penyebab Putri Kandung Tega Mutilasi Ibu Sendiri.
Image source : Netral news

DREAMERS.ID - Warga Pontianak di gemparkan oleh kasus pembunuhan seorang anak memutilasi ibunya sendiri di Gang Landak Jalan Tanjungpura Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (5/7). Mulanya warga dikejutkan dengan seorang pembantu rumah tangga, yang berteriak minta tolong kepada warga sekitar, saat kejadian sedang belangsung.

“Kita di sini tahu karena pembantunya teriak dan meminta tolong, tadi warga tolong dia melalui lantai dua. Untuk dia cepat keluar di teras lantai dua dan mengunci pintunya. Kalua tidak, bisa mati juga dibunuh.” Kata warga yang tidak menyebutkan namanya. Kamis (5/7).

Pelaku pembunuhan NH (43), ia memotong bagian tubuh JS (80) yang merupakan ibu kandungnya menjadi beberapa bagian.


Image source : Tribun jambi

Dilansir dari TribunPontianak asatreskrim Polestra Pontianak, M Husni mengatakan dugaan pemunuhan terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

“Sesampainya di TKP, kami memang menemukan adanya jasad seorang wanita atas nama JS (80) yang tergeletak tak bernyawa di dapur rumahnya.” Ucap Husni saat diwawancari usai melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian, Kamis (5/7).

Husni juga mengatakan bahwa korban mengalami luka yang sangat parah pada bagian leher, kedua tangan dan kaki yang putus akibat benda tajam. Korbanpun langsung dibawa ke RS Seodarso untuk dilakukan visum atau autopsi.


Image source : Kabar Online

Menurut keterangan warga di sekitar kejadian bahwa pelaku mengalami gangguan kejiawan dan setiap hari berada di dalam rumah, tetapi tidak setiap hari mengalami gangguna kejiwaan.

“Tidak tiap hari dia gila, kadang-kadang saja, Memang jarang keluar dia dam diam di dalam rumah terus”, Ucap warga.

Warga juga menambambahkan kalau pelaku dulunya pernah menikah dan sudah pisah dengan suaminya dan tak memiliki anak.

Pelaku lalu diamankan petugas dan kemudian dibawa menggunakan mobil polisi.

(fdc)

  • HOT !
    Negara negara maju biasanya memiliki biaya hidup yang tinggi, dan baru baru ini survei tahunan yang dibuat oleh Economist Intelligence Unit. Pertama kalinya dalam tiga dekade terakhir, tiga kota menempati urutan teratas daftar kota termahal....
  • HOT !
    Sebelum menjadi pengusaha ternama hingga mencalonkan diri sebagai wakil presiden pada pilpres 2019, Sandiaga Uno hanya seorang laki laki biasa dan seorang suami dari keluarga kecil dan sederhana. Ia bahkan mengaku sempat menjadi pengangguran....
  • HOT !
    Penampilan Ma’ruf Amin di debat Pilpres ketiga menyisakan beragam pendapat. Digelar pada Minggu (17/03/19) malam di Hotel Sultan Senayan, tercatat Ma’ruf Amin melontarkan beberapa istilah istilah yang menarik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)