SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ciri dan Identitas Pemilik Bom Pasuruan yang Tengah Diburu Kepolisian

Jumat, 06 Juli 2018 10:27 by reinasoebisono | 2637 hits
Ciri dan Identitas Pemilik Bom Pasuruan yang Tengah Diburu Kepolisian
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Belum dapat dipastikan dari jaringan atau terafiliasi oleh kelompok mana pelaku dan pemilik bom Pasuruan yang meledak di sebuah rumah kontrakan di desa Pogar, Kecamatan Bangil, Pasuruan, Jawa Timur.

Kini pihak kepolisian merilis ciri-ciri detail dari perawakan seorang pria yang tengah dikejar dan disebut sebagai pemilik bom. Kabid Humas Polda Jatim Frans Barung Mangera mengatakan telah menyebarkan ciri-ciri fisik terduga pelaku.

"Saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap terduga pemilik bahan peledak yang diduga bom," ujar  Frans. "Kami juga sudah menyebarkan ciri-ciri, perawakan sedang, wajah terlalu lonjong, hidung mancung dan rambut agak pendek," 

Baca juga: Penampakan Ruko di Kebayoran Baru yang Hancur Karena Ledakan

Pria tersebut bernama Ahmad Abdul Robbani alias Abu Ali alias Anwardi yang dari kartu identitasnya diketahui merupakan warga Serang, Banten. Sebagai informasi tambahan, Barung menyebut terduga pemilik bom panci ini juga memiliki luka di bagian tertentu akibat serpihan dari bom yang meledak di kontrakannya. 

"Kami harapkan masyarakat. Kalaupun dalam pengejaran terjadi yang namanya hal-hal kurang berhasil kami harapkan informasi dari masyarakat. Jika melihat orang yang terluka di bagian tertentu yang diakibatkan serpihan itu kami mohon informasi," harap Barung.

 terduga pemilik bom diketahui menggunakan tas ransel dan sepeda motor bebek Astrea. Saat kabur, dia diketahui sedang memakai kaos dan ada celana cingkrang. Keberadaan Anwar memang sebelumnya telah dicurigai warga.

(rei)

  • HOT !
    Siapa yang tidak mengenal sosok Presiden Amerika yang kontroversial saat ini, Donald Trump. Banyaknya kontroversial yang terjadi menjadikan Donald Trump diolok dengan berbagai macam cara, salah satunya melalui dunia maya....
  • HOT !
    Persiapan jelang perhelatan Asian Games 2018 terus dilakukan, termasuk soal kriminalitas jalanan yang akhir ini marak terjadi di beberapa daerah khususnya di jantung Ibu Kota. Tak main main, para pelaku kejahatan ini memiliki berbagai macam modus untuk melumpuhkan targetnya....
  • HOT !
    Perhelatan Piala Dunia 2018 baru saja usai, tepatnya pada laga final Perancis Vs Kroasia, Minggu (15/7), dimana ajang 4 tahunan tersebut kali ini diadakan di Rusia. Kala itu, suasana kemeriahan penutupan pesta bola terbesar se dunia itu pecah saat Perancis mengangkat Trofi Emas Piala Dunia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)