SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ciri dan Identitas Pemilik Bom Pasuruan yang Tengah Diburu Kepolisian

Jumat, 06 Juli 2018 10:27 by reinasoebisono | 2663 hits
Ciri dan Identitas Pemilik Bom Pasuruan yang Tengah Diburu Kepolisian
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Belum dapat dipastikan dari jaringan atau terafiliasi oleh kelompok mana pelaku dan pemilik bom Pasuruan yang meledak di sebuah rumah kontrakan di desa Pogar, Kecamatan Bangil, Pasuruan, Jawa Timur.

Kini pihak kepolisian merilis ciri-ciri detail dari perawakan seorang pria yang tengah dikejar dan disebut sebagai pemilik bom. Kabid Humas Polda Jatim Frans Barung Mangera mengatakan telah menyebarkan ciri-ciri fisik terduga pelaku.

"Saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap terduga pemilik bahan peledak yang diduga bom," ujar  Frans. "Kami juga sudah menyebarkan ciri-ciri, perawakan sedang, wajah terlalu lonjong, hidung mancung dan rambut agak pendek," 

Baca juga: Penyebab Ledakan di Mal Taman Anggrek yang Gegerkan Pengunjung

Pria tersebut bernama Ahmad Abdul Robbani alias Abu Ali alias Anwardi yang dari kartu identitasnya diketahui merupakan warga Serang, Banten. Sebagai informasi tambahan, Barung menyebut terduga pemilik bom panci ini juga memiliki luka di bagian tertentu akibat serpihan dari bom yang meledak di kontrakannya. 

"Kami harapkan masyarakat. Kalaupun dalam pengejaran terjadi yang namanya hal-hal kurang berhasil kami harapkan informasi dari masyarakat. Jika melihat orang yang terluka di bagian tertentu yang diakibatkan serpihan itu kami mohon informasi," harap Barung.

 terduga pemilik bom diketahui menggunakan tas ransel dan sepeda motor bebek Astrea. Saat kabur, dia diketahui sedang memakai kaos dan ada celana cingkrang. Keberadaan Anwar memang sebelumnya telah dicurigai warga.

(rei)

  • HOT !
    Akhir bulan ini tepatnya tanggal pada 27 28 Februari di Hanoi, Vietnam, akan kembali digelar pertemuan kedua antara Kim Jong Un dan Donald Trump. Presiden Korea Selatan, Moon Jae In mengatakan jika pertemuan itu bisa jadi titik balik bagi hubungan Semenanjung Korea....
  • HOT !
    Indonesia bersedia menjadi tuan rumah multi event terbesar di dunia, Olimpiade, pada tahun 2032 mendatang. Indonesia mencalonkan diri menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 karena kesuksesan yang diraih saat menjadi tuan rumah Asian Games 2018....
  • HOT !
    Sebuah buku tebal terlihat berada di atas meja Prabowo ketika menjalani debat capres putaran kedua di Hotel Sultan Jakarta pada Minggu (17/02/19) malam. Lalu buku seperti apa yang dibawa Prabowo itu?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)