SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto-foto Pelaku Pembawa Bom Pasuruan yang Meledak 4 Kali Beserta Korban Anak-anak

Kamis, 05 Juli 2018 17:17 by reinasoebisono | 9423 hits
Foto-foto Pelaku Pembawa Bom Pasuruan yang Meledak 4 Kali Beserta Korban Anak-anak
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Mulai terkuak soal kasus ledakan yang diduga bom yang meledak kencang di Bangil, Pasuruan, Jawa Timur pada Kamis (5/7) siang hari ini. Polisi telah mendapatkan nama pelaku dan mengamankan satu orang serta membawa satu korban ke rumah sakit.                                 

Via laman Detik yang menuliskan benar yang meledak adalah bom, pelaku pembawa bom tersebut diketahui pria bernama Anwar yang tertangkap kamera tengah memakai helm. Sayangnya wajahnya tidak terlihat.


Pelaku pembawa bom, Anwar

Belum ada keterangan kapan waktu foto Anwar tersebut diambil, namun warga menyebut Anwar adalah warga Aceh. Ada pula foto sang istri yang turut berlari keluar dari rumah kontrakan bersama anaknya yang telah disebutkan sebelumnya, menjadi korban luka-luka.


Istri Anwar (berkerudung dan jubah hitam)

Korban anak-anak (Detik)

Baca juga: Penyebab Ledakan di Mal Taman Anggrek yang Gegerkan Pengunjung

Total dilaporkan ada 4 ledakan yang berasal dari rumah kontrakan dan sempat meledak kembali di lorong jalan rumah yang melukai bocah malang tersebut.

Kabidhumas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera menuturkan jika ledakan terjadi tiga kali di rumah kontrakan sebelum polisi datang. Setelah polisi datang, ada satu orang membawa dua ransel bersama dua orang lain yaitu seorang ibu dan anak-anak tengah berlari.

(rei)

  • HOT !
    Akhir bulan ini tepatnya tanggal pada 27 28 Februari di Hanoi, Vietnam, akan kembali digelar pertemuan kedua antara Kim Jong Un dan Donald Trump. Presiden Korea Selatan, Moon Jae In mengatakan jika pertemuan itu bisa jadi titik balik bagi hubungan Semenanjung Korea....
  • HOT !
    Indonesia bersedia menjadi tuan rumah multi event terbesar di dunia, Olimpiade, pada tahun 2032 mendatang. Indonesia mencalonkan diri menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 karena kesuksesan yang diraih saat menjadi tuan rumah Asian Games 2018....
  • HOT !
    Sebuah buku tebal terlihat berada di atas meja Prabowo ketika menjalani debat capres putaran kedua di Hotel Sultan Jakarta pada Minggu (17/02/19) malam. Lalu buku seperti apa yang dibawa Prabowo itu?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)