SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto-foto Pelaku Pembawa Bom Pasuruan yang Meledak 4 Kali Beserta Korban Anak-anak

Kamis, 05 Juli 2018 17:17 by reinasoebisono | 9397 hits
Foto-foto Pelaku Pembawa Bom Pasuruan yang Meledak 4 Kali Beserta Korban Anak-anak
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Mulai terkuak soal kasus ledakan yang diduga bom yang meledak kencang di Bangil, Pasuruan, Jawa Timur pada Kamis (5/7) siang hari ini. Polisi telah mendapatkan nama pelaku dan mengamankan satu orang serta membawa satu korban ke rumah sakit.                                 

Via laman Detik yang menuliskan benar yang meledak adalah bom, pelaku pembawa bom tersebut diketahui pria bernama Anwar yang tertangkap kamera tengah memakai helm. Sayangnya wajahnya tidak terlihat.


Pelaku pembawa bom, Anwar

Belum ada keterangan kapan waktu foto Anwar tersebut diambil, namun warga menyebut Anwar adalah warga Aceh. Ada pula foto sang istri yang turut berlari keluar dari rumah kontrakan bersama anaknya yang telah disebutkan sebelumnya, menjadi korban luka-luka.


Istri Anwar (berkerudung dan jubah hitam)

Korban anak-anak (Detik)

Baca juga: Penampakan Ruko di Kebayoran Baru yang Hancur Karena Ledakan

Total dilaporkan ada 4 ledakan yang berasal dari rumah kontrakan dan sempat meledak kembali di lorong jalan rumah yang melukai bocah malang tersebut.

Kabidhumas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera menuturkan jika ledakan terjadi tiga kali di rumah kontrakan sebelum polisi datang. Setelah polisi datang, ada satu orang membawa dua ransel bersama dua orang lain yaitu seorang ibu dan anak-anak tengah berlari.

(rei)

  • HOT !
    Perundingan Rumah Eko akhirnya temui titik terang, kini rumah yang terkepung tetangganya itu memiliki akses jalan masuk dan keluar....
  • HOT !
    Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden pilpres  2019 telah ditentukan,  yakni pasangan Jokowi Ma’ruf dan Prabowo Sandi....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Kesehatan telah melaporkan dua akun Instagram ke Bareskrim Mabes Polri, karena dinilai menyebarkan hoak yang mengandung ujaran kebencian....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)