SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Ibu dan Anak-anak, Ini Kronologi Ledakan di Bangil Pasuruan yang Diduga Bom

Kamis, 05 Juli 2018 15:30 by reinasoebisono | 1040 hits
Ada Ibu dan Anak-anak, Ini Kronologi Ledakan di Bangil Pasuruan yang Diduga Bom
image source: istimewa

DREAMERS.ID - Pihak kepolisian terus berusaha mengungkap misteri asal suara ledakan keras yang terjadi di sebuah pemukiman di Kelurahan Pogar, Bangil, Pasuruan, Jawa Timur pada Kamis (5/7) siang. Diduga bom, polisi belum mau berkomentar tentang hal tersebut.

"Betul ya. Kepolisian itu bertindak, bekerja bukan mendasarkan pada bunyi ledakan, apakah itu bom atau tidak," kata Frans mengutip TVOne.

Sebelumnya disebut saksi terdengar lima kali, Frans menuturkan jika ledakan terjadi tiga kali di rumah kontrakan sebelum polisi datang. Setelah polisi datang, ada satu orang membawa dua ransel bersama dua orang lain yaitu seorang ibu dan anak-anak tengah berlari.

Baca juga: Penyebab Ledakan di Mal Taman Anggrek yang Gegerkan Pengunjung

Tak lama terjadi lagi ledakan di lorong jalan yang mengakibatkan anak umur 6 tahun berjenis kelamin laki-laki di rumah kontrakan tersebut mengalami luka-luka. Kepolisian kini tengah mengejar yang bersangkutan. Namun seorang ibu yang bersama anak-anak tersebut telah diamankan.

"Satu orang membawa ransel dengan anak dan istrinya, dan anak istrinya akhirnya meledak di lorong dan luka. Istri dan anak kami amankan, anak kita rujuk ke rumah sakit," kata Frans menambahkan.  "Anak ini yang masih di rumah sakit,"

"Apakah bom, berikan kesempatan pada Kepolisian untuk melakukan identifikasi. Apa yang terkandung di dalamnya," ujarnya. "Kami lakukan pengejaran terus. Kepolisian tidak akan menutupi. Perlu waktu kami lakukan penyelidikan, apa yang terkandung di dalam ledakan itu."

(rei)

  • HOT !
    Akhir bulan ini tepatnya tanggal pada 27 28 Februari di Hanoi, Vietnam, akan kembali digelar pertemuan kedua antara Kim Jong Un dan Donald Trump. Presiden Korea Selatan, Moon Jae In mengatakan jika pertemuan itu bisa jadi titik balik bagi hubungan Semenanjung Korea....
  • HOT !
    Indonesia bersedia menjadi tuan rumah multi event terbesar di dunia, Olimpiade, pada tahun 2032 mendatang. Indonesia mencalonkan diri menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 karena kesuksesan yang diraih saat menjadi tuan rumah Asian Games 2018....
  • HOT !
    Sebuah buku tebal terlihat berada di atas meja Prabowo ketika menjalani debat capres putaran kedua di Hotel Sultan Jakarta pada Minggu (17/02/19) malam. Lalu buku seperti apa yang dibawa Prabowo itu?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)