SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengerikan! Seorang Anak Korea Tewas Tersengat Panas Di Dalam Mobil Karena Dilupakan Kakeknya

Kamis, 05 Juli 2018 13:35 by mikhael | 15054 hits
Mengerikan! Seorang Anak Korea Tewas Tersengat Panas Di Dalam Mobil Karena Dilupakan Kakeknya
Image source: ABC News

DREAMERS.ID - Cuaca di Korea Selatan memasuki musim panas mencapai 33 derajat celcius. Temperatur yang cukup panas untuk ukuran cuaca, terlebih di lokasi yang memiliki 4 musim dan memiliki beragam suhu dan mendingin drastis di musim salju.

Dari kabar terkini yang dilansir dari Korea Herald, seorang anak berusia tiga tahun tewas setelah kurang lebih 4 jam terkurung didalam sebuah mobil di Provinsi Gyeounsang Selatan, Korea pada Rabu (4/7).

Kejadian ini berawal dari seorang kakek yang lupa mengeluarkan cucunya dari dalam mobil. Sesaat setelah memakirkan mobilnya dan karena terburu-buru akan janji rapat dengan para jajaran direktur, kakek tersebut langsung ke kantornya tanpa mengingat cucunya yang berada di kursi bagian belakang.

Baca juga: Status Korsel yang Tengah Dilanda Virus MERS Tetap Aman Dikunjungi?

Sesudah selesai rapat pada jam 1.30 siang, kakek itu baru teringat cucunya yang tadi dia bawa. Dia pun berlari ke area parkir dan membawa cucunya ke rumah sakit. Namun nahas, nyawa cucunya tidak dapat tertolong lagi karena pada saat diperjalanan anak itu mengalami serangan panas pada suhu tubuhnya hingga mencapai lebih dari 40 derajat celcius.

Polisi setempat juga membeberkan kronologi pada waktu itu, bahwa semua jendela tertutup rapat sehingga tidak ada udara yang masuk satu pun pada saat anak itu didalam.

(mdi)

  • HOT !
    Perundingan Rumah Eko akhirnya temui titik terang, kini rumah yang terkepung tetangganya itu memiliki akses jalan masuk dan keluar....
  • HOT !
    Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden pilpres  2019 telah ditentukan,  yakni pasangan Jokowi Ma’ruf dan Prabowo Sandi....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Kesehatan telah melaporkan dua akun Instagram ke Bareskrim Mabes Polri, karena dinilai menyebarkan hoak yang mengandung ujaran kebencian....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)