SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Putranya Sepasang Suami Istri 'Rela' Bayar Pengasuh Dengan Gaji Nyaris Rp 1 Miliar!

Rabu, 04 Juli 2018 12:23 by dian97 | 6421 hits
Demi Putranya Sepasang Suami Istri 'Rela' Bayar Pengasuh Dengan Gaji Nyaris Rp 1 Miliar!
Image source : Daily Express

DREAMERS.ID - Semua orang tua ingin mendidik anaknya menjadi pribadi yang baik, bukan hanya sikap tetapi keseluruhan dari anak tersebut, seperti penampilan, cara berbicara dan lain-lain. Mereka mengharapkan agar anaknya memiliki kehidupan yang baik di bandingkan dengan kehidupan orang tuanya.

Cara mendidik yang baik diharapkan mampu membentuk karakter anak. Tetapi terdapat satu keluarga telah memutuskan untuk membesarkan anak dengan gaya Victorian yang dikenal ketat.

Dilansir The Sun, seorang ibu dan ayah dari Ascot, Berkshire, telah memasang iklan mencari pengasuh untuk membesarkan anak mereka, yang berusia tujuh tahun, dalam gaya pengasuhan konservatif yang ketat, termasuk mengizinkannya hanya ‘satu jam sehari untuk bermain’.


Image source: Viva

Pasangan tersebut yang tidak diketahui namanya itu mendaftaran iklan untuk mencari pengasuh di Childcare.co.uk. Mereka mengatakan akan membayar 55.000 Poundsterling atau sekitar  Rp. 990 juta per tahun atau lebih tepatnya lagi Rp.82 juta per bulan hanya untuk membayar pengasuh yang mengasuh anaknya dengan gaya Victorian.

Mereka memiliki banyak aturan yang harus diikuti oleh pengasuh. Termasuk dalam membuat putra mereka mampu berbicara Bahasa inggris seperti keluarga kerajaan. Tidak hanya itu pengasuhpun mampu tidak melakukan kontak apapun, selain berjabat tangan dan ciuman di dahi atau kepala sebelum tidur.

Mereka percaya bahwa dengan cara seperti itu mampu membuat anak mereka seperti yang diharapkan selama ini.

"Kami sangat yakin bahwa anak-anak harus dilihat dan bukan didengar, dan percaya ini akan membantu perkembangannya," tulis mereka dalam iklannya. 


Image source : belitung.tribunnews.com

Pasangan suami istri ini memiliki keyakinan bila seorang pengasuh harus menunjukkan kepada anak mereka kasih sayang secukupnya sehingan hal tersebut tidak akan membuat anaknya menjadi pribadi yang manja. Selain itu anaknya hanya menghabiskan atu jam waktu bermain dengan membaca buku ataupun bermain dengan mainan kayu, tanpa bersentuhan dengan akses teknologi seperti televisi maupun laptop.

Sebelumnya menurut keterangan yang tertera dalam iklan tersebut, mereka telah memecat pengasuh anaknya, karena tidak mengikuti paduan viktoria yang mereka tetapkan dalam mengasuh anak. Tugas untuk pengasuh yang berhasil yakni selain menjaga anaknya, termasuk juga dapat membantu anak laki-laki dengan sekolahnya dan membuatnya siap untuk tidur, termasuk mandi dan mendandaninya.

Keluarga tersebut menyatakan bahwa anak laki-laki harus tetap dalam pakaian terbaiknya sampai waktu tidur.

Mereka menambahkan: “Kami adalah pasangan tradisional dari keluarga yang sangat tradisional dan patriotik dan bertekad membesarkan anak-anak kami dengan cara yang mirip dengan penduduk Victoria. Ini adalah visi yang kami miliki untuk putra kami, dan itu adalah sesuatu yang telah membentuk keluarga kami, dan hubungan kami dengan keluarga atau teman lain."

“Kami tahu bahwa cara kami membesarkan anak kami tidak sepenuhnya konvensional, namun kami percaya bahwa dalam jangka panjang itu akan mengubahnya menjadi orang dewasa yang bereputasi baik, dan bermoral yang dapat memberikan dampak nyata bagi dunia tempat kami tinggal.”

(fdc)

  • HOT !
    Perundingan Rumah Eko akhirnya temui titik terang, kini rumah yang terkepung tetangganya itu memiliki akses jalan masuk dan keluar....
  • HOT !
    Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden pilpres  2019 telah ditentukan,  yakni pasangan Jokowi Ma’ruf dan Prabowo Sandi....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Kesehatan telah melaporkan dua akun Instagram ke Bareskrim Mabes Polri, karena dinilai menyebarkan hoak yang mengandung ujaran kebencian....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)