SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pembelaan Mantan PM Malaysia Pasca Penangkapan: Banyak Berita Palsu dan Saya Hanya Manusia Biasa

Rabu, 04 Juli 2018 14:51 by mikhael | 1581 hits
Pembelaan Mantan PM Malaysia Pasca Penangkapan: Banyak Berita Palsu dan Saya Hanya Manusia Biasa
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Skandal mega korupsi 1Malaysia Develompment Berhad (MDB) yang menyeret nama Mantan Perdana Menteri Malaysia, Najib Tun Razak masih terus bergulir dipersidangan. Kasus tersebut sempat ditutup oleh Najib pada masa pemerintahannya, namun dibuka kembali setelah ia lengser dari bangku Perdana Menteri.

Sehubungan dengan hal tersebut, Najib mengunggah sebuah video dengan mengungkapkan 'Saya tidak sempurna. Saya hanya manusia'. 

Seperti dilansir Channel News Asia dan Malay Mail, Rabu (4/7/2018), video berdurasi 2 menit, 20 detik ini dirilis beberapa jam setelah penangkapan dirinya oleh Kepolisian Malaysia.

"Saya tidak sempurna, saya hanyalah manusia. Namun, tolong percayalah bahwa tuduhan-tuduhan terhadap saya dan keluarga saya tidak semuanya benar," ucap Najib dalam pesan videonya.

Dalam video itu juga memperlihatkan tayangan pada saat najib sedang Salat dan menyebut nama Allah sebagai Yang Maha tahu dan Maha pengasih yang mengetahui segalanya.

Baca juga: Kabar Terbaru dari Penampakan Hantu di Parlemen Malaysia yang Buat Geger

Najib menambahkan bahwa ada banyak berita dan gambar palsu yang hanya berusaha memfitnah dirinya. Merespon itu, Juru bicaranya menjelaskan bahwa najib akan melawan semua tuduhan itu, dan membersihkan namanya di muka pengadilan.

"Ada banyak berita palsu dan gambar palsu yang tersebar, kebanyakan palsu, diputarbalikkan dan penuh fitnah. Biarkan penyelidikan dilakukan terlebih dulu, saya tidak memiliki kesempatan untuk membela diri saya," imbuh Najib.

Najib juga sempat menyebut jika dakwaan skandal 1MDB yang ditujukan padanya itu sarat dengan motif politik. Juru bicaranyanya pun, di tempat terpisah menyatakan Najib akan berjuan membersihkan namanya di pengadilan.

"Najib akan melawan dakwaan-dakwaan ini dan membersihkan namanya di pengadilan. InsyaAllah, kebenaran akan menang," ucap juru bicara itu dalam pernyataannya melansir Detik.

(mdi)

  • HOT !
    Siapa yang tidak mengenal sosok Presiden Amerika yang kontroversial saat ini, Donald Trump. Banyaknya kontroversial yang terjadi menjadikan Donald Trump diolok dengan berbagai macam cara, salah satunya melalui dunia maya....
  • HOT !
    Persiapan jelang perhelatan Asian Games 2018 terus dilakukan, termasuk soal kriminalitas jalanan yang akhir ini marak terjadi di beberapa daerah khususnya di jantung Ibu Kota. Tak main main, para pelaku kejahatan ini memiliki berbagai macam modus untuk melumpuhkan targetnya....
  • HOT !
    Perhelatan Piala Dunia 2018 baru saja usai, tepatnya pada laga final Perancis Vs Kroasia, Minggu (15/7), dimana ajang 4 tahunan tersebut kali ini diadakan di Rusia. Kala itu, suasana kemeriahan penutupan pesta bola terbesar se dunia itu pecah saat Perancis mengangkat Trofi Emas Piala Dunia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)