home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Masih Buru Pelaku Penjambretan Cempaka Putih yang Tewaskan Korbannya

Selasa, 03 Juli 2018 15:11 by mikhael | 1077 hits
Polisi Masih Buru Pelaku Penjambretan Cempaka Putih yang Tewaskan Korbannya
Image Source: CNN indonesia

DREAMERS.ID - Telah terjadi kasus penjambretan di kawasan cempaka putih, Jakarta Pusat. Minggu (1/7). Aksi tersebut dilakukan pelaku  pada saat penumpang ojek online sedang berada diatas sepeda motor. Penumpang yang berinisial W itu terpental dari motor dan berujung kematian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, saat ini polisi belum mengetahui ciri-ciri dari pelaku dan masih memintai keterangan dan penjelasan dari para saksi. “Pelaku masih dalam penyelidikan” ujar Argo Yuwono.

Aksi penjambretan ini telah menjadi viral di media sosial dan telah menarik banyak perhatian netizen. Tak sedikit pula yang menambahkan info-info sederet kasus penjambretan yang kini marak terjadi.

Baca juga: Kelanjutan Kasus Jambret Ibu Gendong Bayi hingga Terpental Ke Aspal yang Terekam CCTV

Yuwono menambahkan aksi tersebut bermula saat W menumpang ojek online. Pada perjalanannya, tepat melewati gedung Gudang Garam, ada motor lain yang memepet motor yang ditumpangi W dan berusaha mengambil tasnya. Karena kurangnya keseimbangan, akhirnya W terpental dan jatuh dari motor.

Warga yang menyaksikan kejadian itu, langsung menolong pengemudi ojek online beserta dengan W. Namun nahas, pada saat proses perawatan nyawa W tidak dapat tertolong.

Polisi akhirnya menemukan beberapa barang bukti yaitu helm bertuliskan Grab, satu buah tas berisikan telepon genggam berwarna putih, dua dompet kecil beserta sejumlah uang sebesar Rp 1.113.000,- dengan payung dan sisir.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)