SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Keanehan dari Hasil Medis Nining yang Hilang 1.5 Tahun Tenggelam di Pelabuhanratu

Selasa, 03 Juli 2018 10:33 by reinasoebisono | 21406 hits
Terungkap Keanehan dari Hasil Medis Nining yang Hilang 1.5 Tahun Tenggelam di Pelabuhanratu
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Nining Sunarsih, wanita paruh baya yang dikatakan hilang 1.5 tahun yang lalu di Pantai Citepus, Pelabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat memang ditemukan dalam keadaan hidup dan kisahnya masih diselimuti misteri.

Masih belum bisa banyak diajak bicara, Nining akhirnya menjalani tes kesehatan dan didapati hasil yang disebut cukup mengejutkan. Karena sebelumnya, keluarga mengklaim Nining memiliki penyakit gula, namun hal tersebut lenyap di pemeriksaan terkini.

"Gulanya normal, 153 mg/dL. Kalau ada penyakit gula kan seharusnya di atas 200 mg/dL," ujar Kepala Bidang Penanganan Keluhan RSUD R Syamsudin SH, dr. Wahyu Andriana.

Selain itu, Nining juga dikatakan dalam kondisi sehat walafiat, meski memang terlihat linglung dan belum bisa diajak berbicara. Namun sebelum memutuskan akan dirujuk ke dokter jiwa atau tidak, Nining masih mendapat perawatan oleh dokter penyakit dalam.

Baca juga: 1,5 Tahun Tenggelam, Hal Mistis Kembali Dikaitkan dengan Ditemukannya Nining di Pantai Citepus

Pasien biasa aja tapi memang kelihatannya pasien nggak mau ngomong terus, psikologinya terganggu. Kita kesulitan tanya ke pasian langsung," ujar dia.

Sementara itu, pihak kepolisian Polres Sukabumi Kota, Jawa Barat masih belum bisa menyimpulkan dan tidak yakin apakah Nining memang hilang selama 1.5 tahun karena tenggelam. Mulai dari kronologi saat hilang dan beberapa bukti saat itu masih diminta dan didalami.

"Kami masih meminta keterangan dari sejumlah saksi, khususnya keluarga yang saat itu ikut bersama Nining bertamasya ke Pantai Citepus, mulai terjadinya kecelakaan laut (hilang tenggelam) hingga ditemukan selamat pada Minggu (1/7/2018)," kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro mengutip Liputan6.

"Ada beberapa barang bukti yang kami amankan seperti pakaian Nining. Kami pun meminta foto Nining saat berwisata ke Pantai Citepus dan diharapkan keluarganya masih memilikinya," kata dia menambahkan.

(rei)

  • HOT !
    PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) saat ini sedang melakukan pembaharuan dan perbaikan pada sistem e ticketing. Selama pembaharuan dan perbaikan ini, KCI memberlakukan tiket kertas yang dijual dengan harga Rp 3 ribu ke semua tujuan pada Senin (23/7/18)....
  • HOT !
    Keputusan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto menuai pro kontra khususnya bagi proses pencegahan dan penegakan tindak korupsi di Indonesia. Sebelumnya, orang yang sekaligus menjabat menteri Perindustrian itu tetap memutuskan kadernya yang pernah menjadi mantan koruptor untuk maju sebagai caleg....
  • HOT !
    Kabar duka tengah menyelimuti dunia perolahragaan khususnya Korea Selatan. Denis Ten merupakan blasteran antara Korea dengan Kazakhstan sekaligus sosok skter yang meraih perunggu pada Olimpiade Sochi 2014. Denis meninggal akibat ditikam di kota kelahirannya Almaty, Kazahstan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)