SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

1,5 Tahun Tenggelam, Hal Mistis Kembali Dikaitkan dengan Ditemukannya Nining di Pantai Citepus

Senin, 02 Juli 2018 11:29 by dian97 | 6605 hits
1,5 Tahun Tenggelam, Hal Mistis Kembali Dikaitkan dengan Ditemukannya Nining di Pantai Citepus
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Ditemukannya Nining (52) warga Sukabumi yang  dilaporkan hilang terseret ombak di Pantai Citepus Kebonkalapa pada Januari 2017 lalu. Kejadian ini sempat membuat geger warga perihal sudah 18 bulan Nining dinyatakan tenggelam.

Tating Ibunda Nining, mengungkap bahwa kejadian ini berhubungan dengan hal mistik sebab, Nining telah hilang dari tahun lalu, namun kini ia ditemukan tergeletak di Pantai Istiqomah Citepus, sekitar 500 meter dari lokasi dilaporkan hilang.

Ketua Forum Komuikasi SAR Daerah (FKSD) Kabupaten Sukabumi, Okih Pajri mengungkapkan kronologi penemuan Nining. Salah satu pihak keluarga ternyata sempat di mimpikannya, dalam mimpinya Nining minta dijemput di sekitar lokasi tenggelam.

"Pamannya beberapa kali mimpi. Nining ingin dijemput di sekitar lokasi Ia tenggelam Januari 2017 lalu," ujar Okih di RSUD R Syamsudin Kota Sukabumi, Minggu (1/7/2018).


Image source : pojoksatu.id

Tating beserta keluarganya akhirnya berangkat menggunakan satu mobil ke Pantai Pelabuhanratu sekitar pukul 21.00 WIB, Sabtu 30 Juni malam dan tiba di lokasi pukul 23.00 WIB. Pihak keluarga sempat mencari di sepanjang area Pantai Citepus, namun tidak mendapatkan apa-apa. Pihak keluargapun memutuskan untuk memperluas area pencarian.

Baca juga: KMP Bandeng Tenggelam Karena Cuaca Buruk, Penumpang Hilang Masih dalam Pencarian

Setelah 1 jam waktu pencarian, akhirnya tubuh Nining ditemukan tergeletak di pantai, sekitar 500 meter dari lokasi tenggelamnya Nining.

“Tubuhnya ditemukan di Pantai Citepus Istiqomah. Di area pantai yang masih terkena deburan air laut. Selanjutnya Nining diangkat, dan dibawa pulang oleh keluarga," tutur Okih

Nining ditemukan masih mengenakan pakaian yang sama, saat Ia dilaporkan tenggelam. Yakni baju kuning motif bunga dan celana hitam. Selain mimpi, Tating juga mengungkapkan hal misterius lain yang ia rasakan.

"Saya heran, disana kan ada beberapa orang lagi bakar ikan. Kita ngangkat Nining, tapi kok enggak ada yang negur. Sama sekali enggak ada yang negur, padahal jelas Nining itu kami gandeng dalam kondisi tak biasa (lemah)," tutur Tating.

"Ini semata-mata kekuasaan Allah SWT, tidak ada yang mustahil. Meskpun secara logika, memang aneh menurut saya," pungkas Okih.

(fdc)

  • HOT !
    Indonesia menjadi tuan rumah pertemuan tahunan IMF dan Bank Dunia di Bali sejak 8 14 Oktober 2018. Sempat dikritik menghamburkan uang negara,gelaran akbar ini justru diklaim mendapat respon positif dari negara negara asing. ...
  • HOT !
    Partai Gerindra resmi mempolisikan aktivis Ratna Sarumpaet akibat kasus hoax penganiayaan yang menimpa dirinya. Gerindra menyebutkan bahwa itu merupakan risiko dari tindakan Ratna....
  • HOT !
    Dikarenakan hoax yang dibuat oleh Ratna Sarumpaet, Partai Golkar menyebutkan bahwa Prabowo Subianto dan tim suksesnya sudah kehilangan kredibilitas. Golkar mengungkit latar belakang Prabowo di dunia militer mengenai sikap atas kasus Ratna....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eyua
Cast : Park Chanyeol , Do Kyungsoo , Kim Jongin , Oh Sehun , Kim Junmyeon , Byun Baekhyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)