SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pantang Menyerah, Pria Ini Terus Usaha Meski Telah Ditolak 80 Ribu Kali!

Sabtu, 30 Juni 2018 10:16 by dian97 | 2331 hits
Pantang Menyerah, Pria Ini Terus Usaha Meski Telah Ditolak 80 Ribu Kali!
Image source : www.idntimes.com

DREAMERS.ID - Di negeri tirai bambu Shanghai terdapat seorang pria yang bernama  Niu Xiang Feng. Niu pantas dinobatkan menjadi pria yng paling tangguh dalam mencari seorang wanita yang akan di jadikan istri.

Niu mengaku bahwa ia telah mencoba mengajak kencan wanita sebanyak 80.000 kali dalam delapan tahun terakhir , namun hingga saat ini ia belum ada wanita yang ingin berkencan dengannya.

Niu juga pernah melakukan aksi dengan berjalan kaki di sepanjang jalan yang berada di Beijing dengan membawa papan pengumuman.Papan tersebut bertuliskan mengenai alasan ia ingin mencari seorang istri, serta link profil media sosial miiknya. Aksi tersebut langsung menjadi berita dan viral pada tahun 2013 .


Image source : plus.kapanlagi.com

Alasan Niu ngotot mencari istri karena sang ayah yang meninggal beberapa tahun sebelumnya yang disebabkan terkena penyakit kanker. Kematian ayahnya membuat Niu ingin cepat-cepat menikah dan berkeluarga.

Pria tangguh ini juga pernah mencoba lewat situs kencan online di media sosial, terlebih lagi ia juga pernah mencoba untuk mendekati wanita yang ditemuinya di jalan dan menanyakan apakah mereka sudah punya pacar atau belum. Tetap saja hasil yang ia dapatkan hanya penolakan.

Baca juga: Baru Empat Bulan, Agensi Konfirmasi Lee Dong Wook dan Suzy Putus!

Menurut Niu wanita lajang saat ini lebih mencari pria dengan gaji yang tinggi, sudah memiliki rumah sendiri, berparas tampan, bertubuh tinggi, dan pandai dalam meluluhkan hati wanita, ucapnya yang saat ini belum memiliki rumah dan betubuh pendek.

Pandangan dari beberapa orang megenai aksi yang ia lakukan, dinilai terlalu memaksakan diri dan berlebihan sehingga terkesan agresif dan putus asa. Hal itulah yang membuat dirinya selalu ditolak.

Setelah kisahnya menjadi viral, Niu mengatakan banyak wanita yang ingin berteman dengannya lewat media social Weibo (Facebook di China), namun pada akhirnya Niu memutuskan pertemanan di Weibo setelah ia tahu bahwa mereka tidak berniat untuk berkencan dengannya dan hal itu hanya membuang-buang waktu saja. Dan sampai saat ini, Niu terus mencoba pencariannya untuk mendapatkan seorang istri.

Sungguh luar biasa ya usaha yang telah dilakukan oleh Niu, semoga perjuangan dalam mencari istri selama ini berhasil dan menemukan istri yang ia harapakan .

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    Pelantikan presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2019 2024 hanya berselang besok, bahkan tinggal beberapa belas jam lagi. Semaraknya pun digaungkan di media sosial, bernada positif....
  • HOT !
    KPK angkat bicara mengenai unggahan selebriti Mulan Jameela yang kini telah resmi menyandang status Anggota DPR RI Periode 2019 2024. Istri dari musisi Ahmad Dhani itu mengunggah foto yang dinilai erat berkaitan dengan dugaan conflict of interest (COI)....
  • HOT !
    Senin (14/10) kemarin polisi menangkap satu orang terduga teroris di Cirebon, Jawa Barat. Berdasarkan informasi yang diberikan, rencananya pria berinisial YF ini akan meledakkan bom berbahan dasar kimia yang juga mengandung racun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)