SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Model Vulgar Marisa Papen Berfoto Bugil di Depan Tembok Ratapan Yerusalem

Jumat, 29 Juni 2018 16:28 by reinasoebisono | 4334 hits
Alasan Model Vulgar Marisa Papen Berfoto Bugil di Depan Tembok Ratapan Yerusalem
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seorang model asal Belgia sukses menghebohkan jagat media sosial dan pemberitaan dunia setelah menuai kontroversi yang nampaknya akan tetap menjadi perbincangan panjang, yaitu berfoto bugil di depan lokasi wisata ziarah keagamaan di Yerusalem: Tembok Ratapan.

Situs suci kaum Yahudi itu dijadikan model Marisa Papen sebagai latar belakangnya saat berfoto tanpa ssehelai benangpun dengan duduk di sebuah kursi. Tindakannya ini, melansir Liputan6, menimbulkan protes.

Yang mengejutkan, Marisa Papen sendiri telah berkomentar soal kesiapannya atas konsekuensi dan hujatan yang diterima atas aksinya tersebut. Ia pun menuangkan alasannya tersebut dalam tulisan yang berjudul ‘The Wall of Shame’ atau ‘Tembok Memalukan’.


Image source: Twitter

"Aku tahu mailbox-ku akan penuh dengan kemarahan dan ancaman lagi-dan untuk orang-orang yang sedang menuliskan kemarahan mereka sekarang, simpan energimu. Aku tak membuka (email-email) itu," tulisnya.

Ia juga sempat mengemukakan alasannya berfoto panas di area suci tersebut. Dalam tulisan tersebut pula, ia mengatakan kunjungannya tersebut bersamaan dengan momen besar yang berlangsung di negara tersebut.

"Meruntuhkan tembok yang telah dibangun yang mengekang agar jiwa pengelana kita di dunia ini tetap bisa dikontrol. Dengan kata lain, memperlihatkan agama pribadiku di mana kebebasan menjadi sebuah hal yang begitu mewah," tulisnya.

"Tepat saat kami tiba, Kedutaan Amerika Serikat dibuka dan saat kami tiba di Yerusalem, Israel merayakan peringatan kemerdekaan mereka yang ke-70." kata Papen yang juga menyebut jika foto-foto yang diambilnya di Israel itu akan dipamerkan di seluruh galeri Belgia hingga September mendatang.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Selain social distancing atau jarak sosial, ada pilihan karantina atau lockdown guna menekan angka penyebaran virus corona. Lockdown pun tidak harus nasional, karena beberapa wilayah di Indonesia sudah menerapkan karantina lokal....
  • HOT !
    Penanganan kasus virus corona atau COVID 19 di DKI Jakarta semakin mendapat perkembangan di mana Gubernur Anies Baswedan mengaku telah menyiapkan sejumlah langkah untuk menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi....
  • HOT !
    Wali Kota Bogor Bima Arya dinyatakan positif virus cirina atau COVID 19 pada minggu lalu di mana ia mengumumkannya sendiri via laman resmi akun Instagramnya. Bagaimana kabarnya kini?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)